Sukses

Cerita Artis-artis Cantik Hollywood yang Pertahankan Keperawanan

Hidup bebas dan glamor, beberapa artis cantik Hollywood ini masih memegang pentingnya menjaga kehormatan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan dikenal dengan ingar-bingar yang membuai. Gaya hidup yang glamor dan bebas biasanya membuat orang yang terjun ke dalam ranah hiburan lupa dengan segalanya, termasuk seks bebas.

Sudah menjadi rahasia umum seks bebas marak terjadi di kalangan artis Hollywood. Bahkan, beberapa dari mereka menyebutkan, seks merupakan sebuah kebutuhan yang memang boleh dilakukan sebelum menikah.

Namun ada juga beberapa artis Hollywood yang mempertahankan keperawanan hingga menikah. Ini dia beberapa artis yang bahkan memakai "cincin perawan" untuk tetap bisa mempertahankan diri. Siapa saja artis yang menjaga keperawanannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hillary Duff

Hillary Duff

Hillary Duff menikah dengan Mike Comrie pada 2010 silam. Keduanya dikaruniai anak bernama Luke Cruz Comrie. Sebelum menikah, Hillary Duff sangat menjaga kehormatannya.

Meski terdengar kuno, Hillary Duff mengakui ia mempertahankan keperawanannya hingga menikah.

Saat diwawancarai ELLE, Hillary Duff mengatakan, "Keperawanan adalah sesuatu yang aku ingin pertahankan. Bukan berarti, aku tidak memikirkan tentang seks. Aku juga ingin melakukannya."

3 dari 5 halaman

Jordin Sparks

Jordin Sparks

Jordin Sparks, pemenang American Idol yang dikenal dengan suara emasnya itu juga dengan bangga mengakui dirinya masih perawan. Jordin Sparks yang pernah berkencan dengan Jason Derulo mengungkapkan dirinya tetap mempertahankan kehormatannya.

Saat menerima penghargaan VMA 2008 silam, Jordin Sparks mengatakan, "Aku bangga mengenakan cincin perawan ini. Jujur saja, tak semua orang ingin terlihat liar dengan seks bebasnya."

Publik sempat mempertanyakan kebenaran itu, tapi Jordin Sparks tetap menyebutkan dirinya masih perawan. Jordin Sparks menegaskan Jason Derulo untuk menikahinya jika ingin berhubungan intim.

4 dari 5 halaman

Julianne Hough

Julianne Hough

Julianne Hough dibesarkan dalam keluarga yang cukup ketat. Julianne Hough terbawa untuk mempertahankan keperawanannya sebelum menikah.

Julianne Hough mengatakan, keluarganya setuju dirinya masuk ke dunia hiburan, dengan beberapa syarat, termasuk menjaga dirinya dengan baik. Julianne Hough tak boleh berpose bugil atau terlalu larut dalam pergaulan bebas.

"Aku ingin bersama orang yang spesial. Dia hanya satu-satunya, kami akan melakukannya karena sebuah tujuan yang baik. Dengan alasan itu, aku ingin menunggu sampai waktunya tiba untuk berhubungan intim," ujar Julianne Hough, diwartakan The Ricehst.

5 dari 5 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson

Jessica Simpson menerima "cincin keperawanan" dari ayahnya saat berusia 12 tahun. Jessica Simpson rupanya menjaga kehormatannya dengan tetap mempertahankan hingga menikah dengan Nick Lachey pada 2002 silam.

Jessica Simpson bersyukur dirinya tak melakukan seks bebas sebelum menikah. Ia kini merasa kehidupan ranjangnya jauh lebih baik. Jessica Simpson memiliki dua orang anak dari suami keduanya, Eric Johnson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.