Sukses

Goda Fans di Instagram, Bella Hadid Justru Di-bully Netizen

Bella Hadid kembali membuat akun Instagram dirinya panas dengan foto sensualnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama model Bella Hadid kini ramai diperbincangkan di berbagai media. Bagaimana tidak, penampilan seksi dan menantang Bella Hadid belakangan ini selalu menjadi perhatian publik.

Kini adik dari Gigi Hadid ini kembali memamerkan tubuh tanpa pakaian dalam unggahan di Instagram pribadinya, Selasa (24/5/2016). Untuk menutupi bagian paling pribadinya, Bella Hadid yang terlihat sensual memegang bantal besar berwarna putih.

Intip Keseksian Bella Hadid Saat Bangun Tidur, (Instagram)

Dengan menuliskan keterangan foto, "selamat pagi", paras cantik Bella Hadid diberi sentuhan makeup dan lipstik yang mempertegas bibir mungilnya. Walaupun tidak mengenakan pakaian, kesan glamor tetap ditunjukkan oleh Bella Hadid kala ia menambahkan aksesoris anting panjang yang berkilap.

Dengan rambut yang ditata berbentuk cepolan ber-volume, foto ini pun langsung banyak mendapatkan beragam komentar dari netizen yang memuji keseksian model berusia 19 tahun tersebut. Namun, tak sedikit juga yang menghujat foto Bella Hadid.

Bella Hadid tampil sensual dengan tatapan mata tajamnya dan senyuman mautnya.

Seperti salah satu komentar menuliskan, "Bella, kamu terlihat tua dari usiamu." Atau, lainnya yang menuliskan, "ia terlihat seperti wanita berusia 40 tahun."

Komentar pedas pun kembali ditunjukan oleh netizen yang menuliskan bahwa Bella Hadid tidak pantas menjadi seorang model. "Kamu dibayar bukan untuk menjadi model, tetapi untuk menunjukkan tubuh bugilmu saja, LOL," tulis akun @yourfavisfake.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini