Sukses

Adipati Dolken Ingin Tinggalkan Film Drama Remaja

Adipati Dolken mengaku ingin mendapatkan tantangan lebih dari dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Adipati Dolken rupanya mulai berpikir kritis. Pemain film Perahu Kertas ini mengaku ingin mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Salah satu cara yang ia tempuh ialah dengan menyeleksi tawaran film yang datang kepadanya.

Adipati Dolken [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

Adipati pun kini bertekad untuk meninggalkan film bergenre drama remaja. "Soalnya kebanyakan yang itu-itu lagi. Sekarang gue pikir sudah mulai tambah umur, sekarang setiap film harus yang lebih," ujar Adipati Dolken, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).

Hal itu dilakukan Adipati bukan karena telah jenuh dengan peran remaja. Namun, pesinetron Get Married The Series 2 ini merasa sudah saatnya menjajal hal yang baru.

"Enggak jenuh sih. Sempat merasa kenapa begini lagi, tetap gue nikmatin. Tapi sekarang waktunya gue berkembang. Kenapa gue mengurangi? Karena selama ini selalu ada tawaran drama remaja lagi, drama remaja lagi," ujar artis 24 tahun ini.

Adipati Dolken [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meninggalkan peran untuk film drama remaja, mantan pacar Eva Celia itu mengaku siap mendapat peran yang terbilang ekstrem. "Maunya karakter sih bagaimana dapat perannya saja. Kalau bisa yang aneh-aneh lagi juga enggak apa-apa," kata Adipati Dolken. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini