Sukses

Mulan Jameela Akan Melahirkan di Antara Dua Tanggal Besar

Mulan Jameela akan melahirkan secara cesar.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela sedang menghitung hari untuk menjalani persalinan. Istri Ahmad Dhani itu memilih melahirkan melalui operasi caesar. Lantaran hal tersebut, Mulan dan Dhani bisa memilih tanggal kelahiran anak mereka.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kalau tak ada aral melintang, pasangan selebritas yang selalu menyita perhatian publik ini akan memiliki bayi kedua dari perkawinan mereka pada 7 Juni 2016.

"Kata dokter ancer-ancer awal Juni. Tanggal itu saya yang pilih. Dapat masukan juga dari beberapa pihak. Ada hitung-hitungannya. Semoga benar di tanggal yang saya mau bayi itu lahir," ujar Ahmad Dhani saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (24/5/2016).

 

Salah satu pertimbangan Dhani memilih tanggal itu karena ia ingin anaknya kelak berulang tahun dekat dengan hari ultah dua presiden Indonesia, yaitu Sukarno dan Soeharto. Diketahui Sukarno adalah Presiden Indonesia pertama kelahiran 6 Juni 1901, sementara Soeharto Presiden Indonesia ke-2 yang lahir di tanggal 8 Juni 1921.

Mulan Jameela saat menjadi bintang tamu di talkshow Liputan6.com, Dear Haters, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Jadi nanti ulang tahun anak saya diapit ultah dua presiden,” kata ayah empat anak ini tanpa bermaksud mendahului kehendak Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini