Sukses

Indah Kalalo Tak Kuasa Tahan Tangis di Pemakaman Sang Bunda

Indah Kalalo mengaku kangen masakan sang ibu, Rose Suyadi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghembuskan napas terakhir pada Senin (23/5/2016), ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi, akhirnya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Indah Kalalo turut hadir di peristirahatan terakhir sang ibu. Bintang film Kembang Perawan ini datang bersama suami, Ibrahim Justin Werner dan putri sulungnya, Ayanna Rose Werner. Selama proses pemakaman, Indah tak kuasa menahan air mata.

Indah Kalalo menangis di pemakaman sang ibu, Rose Suyadi. Rose Suyadi dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta, Selasa (24/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Ditemui sesuai pemakaman, Indah Kalalo mengaku sangat kehilangan sang ibu. Ia pun langsung rindu dengan sosok sang ibu, salah satunya adalah ia begitu merindukan masakannya.

"Kangen masakan mama Rose, there's always foods on the table. Masakan manadonya itu, ada tamu enggak ada tamu, harus masak," kenang Indah Kalalo, usai Pemakaman.

Tak hanya itu, Indah juga rindu akan sosok ibunya yang selalu pandai menjaga penampilan meski sedang sakit sekali pun. "Mama itu mau lelah, sakit atau apa harus dandan, bangun tidur harus dandan, lipstik, rambut tinggi arus on," tutur Indah Kalalo.

Indah Kalalo hadir di pemakaman sang ibu, Rose Suyadi. Rose Suyadi dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta, Selasa (24/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rose Suyadi selama ini juga dikenal oleh keluarga dan anak-anaknya sebagai orang yang kurang senang bepergian keluar. Wanita yang wafat pada usia 73 itu lebih senang menghabiskan waktunya bersama keluarga dan kerabatnya di rumah.

Rose Suyadi meninggal dunia karena mengidap komplikasi sejumlah penyakit seperti diabetes dan gagal ginjal hingga mengharuskannya cuci darah dua hingga tiga kali seminggu. Tak hanya itu jantung dan parunya pun bermasalah. (Ufa/Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini