Sukses

Duet Bareng Nugie, Calista Amadea Fokus di Lagu Anak

Penyanyi cilik Calista Amadea pernah berduet dengan Nugie saat merilis lagu "I Love Mama Papa".

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik Calista Amadea pernah berduet dengan Nugie saat merilis lagu "I Love Mama Papa". Kesuksesan duet tersebut tak mempengaruhi dirinya untuk mengubah genre musik. Hingga kini, Amadea Calista tetap fokus dengan lagu anak.

"Karena aku sudah kelas 5 SD, harusnya sih enggak anak-anak lagi ya. Tapi aku tetap cinta lagu anak-anak," ucap Amadea Calista saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, belum lama ini.

Calista Amadea merilis album baru bertajuk Lagu Anak Legenda

 

Bukti kecintaannya dengan lagu anak, dibuktikan penyanyi cilik yang sempat masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2011 itu dengan merilis album bertajuk Lagu Anak Legenda. Album itu berisi lagu-lagu anak ciptaan Pak Kasur hingga Ibu Sud.

Ada 11 lagu dari album ketiga Calista Amadea, seperti Naik Delman, Pergi Belajar, Mari Beramai-ramai ke Laut, Kupu-Kupu ke Manakah Engkau Terbang, Tik Tik Bunyi Hujan, Lagu Gembira, Hai Baca, Pagi-Pagi, Lihat Kebunku, Terimakasihku dan Kereta Apiku.

Calista Amadea merilis album baru bertajuk Lagu Anak Legenda

"Aku paling suka nyanyiin Lagu Gembira, karena musiknya itu ada unsur orkestranya," Calista Amadea menyebutkan.

Sebelumnya, Calista Amadea sempat merekam dua album terdahulunya seperti "Ceria Anak" (2010) dan "I Love Mama Papa" (2013) yang di dalamnya terdapat kolaborasi bersama Purwacaraka dan duet dengan Nugie. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.