Sukses

Kangin Super Junior Kecelakaan

Kangin `Super Junior` dikabarkan mengalami kecelakaan akibat mabuk berat.

Liputan6.com, Seoul - Cukup lama tak terdengar kabarnya, Kangin `Super Junior` tiba-tiba membuat heboh publik dengan berita kecelakaan yang dialaminya. Media ternama Korea Nate melaporkan, Selasa (24/5/2016), mobil yang dikendarai Kangin hilang kendali di jalanan Sinsa-dong di Seoul, Korea Selatan.

Sebuah laporan menyebutkan, Kangin dikabarkan melajukan mobilnya dalam keadaan mabuk. AKhirnya, mobil Kangin menabrak lampu jalan di depan sebuah toko.

 

Pemilik toko sempat melaporkan kejadian ini ke polisi. Namun saat pihak berwajib sampai ke lokasi, Kangin sudah dikabarkan tak lagi berada di sana.

Sumber menyebutkan, Kangin beruntung masih selamat dan tak terluka. Setelah menabrak, Kangin langsung pergi, dilansir dari Soompi.

Rupanya Kangin langsung menyerahkan diri ke polisi, menyebutkan menabrak sesuatu. "Aku ingin menabrak sesuatu, tapi tidak tahu itu adalah lampu jalan," ujar personel Super Junior itu.

 Kangin, personel Super Junior (OSEN)

Kangin meninggalkan mobilnya sekitar tengah malam waktu setempat. Polisi menyebutkan, kadar alkohol Kangin 0,05 persen, membuatnya cukup untuk ditahan akibat menyetir dalam keadaan mabuk. Namun belum diketahui apakah Kangin jadi diamankan pihak berwajib atau tidak.

Ini bukan kali pertama Kangin mengalami kecelakaan akibat mabuk. Kejadian serupa juga terjadi pada 2009 silam.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini