Sukses

Netizen Sebut Pamer Foto Saat Umrah, Aura Kasih Murka

Aura Kasih saat ini sudah berada di Madinah untuk menjalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih saat ini sudah berada di Madinah untuk menjalani ibadah umrah. Seperti selebritas lainnya, ia pun mengunggah foto dirinya berada di kota suci tersebut.

Mengenakan gamis biru muda, jilbab putih, serta kacamata hitam, Aura Kasih berdiri di tengah jalan yang lenggang. Tampak burung-burung tak terganggu akan kehadirannya.

Aura Kasih berangkat Umrah [foto: instagram/aurakasih]

Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya, Senin (23/5/2016). Sayangnya tak ada keterangan apa pun untuk foto tersebut, Aura Kasih hanya memberi emoticon matahari.

 

Banyak doa yang dilontarkan para netizen agar Aura Kasih bisa mendapat jodoh setelah pulang umrah. Namun, salah satu netizen memberi komentar yang membuat Aura marah.

Akun @noviandro menulis, "Ibadah kok pamer foto2. "

Tak tahan dengan pernyataan dari akun tersebut, Aura Kasih pun menjawabnya, "@noviandro heh, saya baru sampe !!! blm ibadah!! aneh kok bsa nya nge judge org!!! kamu tuhan ?"

Aura Kasih didoakan dapat jodoh

Netizen lainnya langsung menenangkan Aura Kasih agar tetap fokus beribadah. Seperti akun @sundari.hesti mengatakan, "Sabar teh... teteh kan lagi umroh mendingan pokus aja sama ibadah nya ga usah di layanin."

"Yg sabar ya mba @aurakasih...bru plg msh ada malaikat yg mengikuti...sabar y..," tandas akun @atkiahrizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini