Sukses

Perpaduan EDM dan Pesta Salju di ShiverinG Ground 2016

ShiverinG Ground Music Festival 2016 bakal menghadirkan pengalaman pesta musik dance di tengah salju.

Liputan6.com, Jakarta - Satu konser musik dance elektronik (EDM) bertema "ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016" akan di selenggarakan pada Jumat akhir pekan ini. Di dalamnya bakal menampilkan salah satu DJ nomor satu dunia, Dimitri Vegas & Like Mike. Mereka akan bermain di area Main Stage GG Crystal Palace.

Tak hanya itu, terdapat juga lineup lain yang akan tampil di area Indoor "Shiver Electric Cave". Mereka adalah Dirty South, JAY HARDWAY, PEGBOARD NERDS, RUSKO, OOKAY, TWRK, MTTN, ADIEH FLOWZ, ANNEMETTE HAUGLUM, CELLO, DJ CREAM, DUA, JYAP, LTN, MARCH MAHYEM, PIXIEE, SLIM B, STAN, GIRI, HURRICANE, KEENO, dan MOCCO.

ShiverinG Ground Music Festival 2016 bakal menghadirkan pengalaman pesta musik dance di tengah salju. (shiveringground.com)

 

Sebagai pendukung acara, PT. Gudang Garam tbk memiliki pengalaman mensponsori berbagai festival musik dance besar di Indonesia. Bersama promotor Hype Music Asia & Strategic Partner Berlian Entertainment dan Partner Empirica, semuanya siap menampilkan pengalaman Dance Music Festival yang berbeda kepada para partygoers di Jakarta.

Pengalaman yang bisa dinikmati dalam ShiverinG Ground 2016 tentunya adalah keterlibatan pengunjung dalam sebuah acara EDM Festival yang epic dengan menggabungkan teknologi terkini. Untuk aktivitas maupun ambience-nya, ShiverinG Ground Dance Music Festival mengusung konsep "UNLIMITED COOLNESS".

Diselenggarakan pada Jumat, 27 Mei 2016 di Eco Park Ancol mulai pukul 17.00-03.00 WIB, acara ini merupakan puncak dari rangkaian party bertema ShiverinG Groove yang diadakan di sembilan kota setiap bulannya.

ShiverinG Ground Music Festival 2016 bakal menghadirkan pengalaman pesta musik dance di tengah salju. (shiveringground.com)

Pengalaman yang bisa dinikmati di ShiverinG Ground Dance Music Festival dengan konsep THE UNLIMITED COOLNESS EXPERIENCE sangat bervariasi. Pertama ada SNOW EXPERIENCE yang menghadirkan snowfalling (Snow Experience) saat festival berlangsung. Kesejukan The Coolest Experience itu bakal dirasakan oleh semua partygoers yang hadir pada Jumat mendatang di area Main Stage GG Crystal Palace dan area Shiver Electric Cave.

Selanjutnya juga ada SNOW SLIDING dan IGLOO EXPERIENCE di area Main Stage - GG Crystal Palace yang akan menghadirkan pengalaman seru meluncur di atas papan luncur salju (Snow Sliding Experience). Partygoers juga bisa berteduh di tempat sejuk rumah salju IGLOO dengan suhu 5° C (Igloo Experience).

Pengalaman sensasi dingin dan sejuk ini bisa dirasakan dengan datang dan menyaksikan langsung ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival. "Saat ini tim produksi kami sedang membangun dua area festival yang ditunggu-tunggu partygoers. Main Area GG Crystal Palace adalah Main Stage ShiverinG Ground Festival yang berada di luar ruangan atau di lapangan Eco Park. Sementara untuk area dua Shiver Electric Cave adalah area kedua (second stage) yang berada di dalam ruangan (indoor stage) di Eco Convention. Beberapa titik bar untuk minum juga tersebar di kedua area dan kami menyediakan F&B area untuk area makan di sebelah Eco Convention," terang Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Music Asia melalui rilis yang diterima Liputan6.com.

Dino Hamid selaku CEO dari Berlian Entertainment turut menyampaikan, "ShiverinG Ground Music Festival sangat mendukung zero tolerance drug-abuse policy. Festival ini mendukung penuh kampanye Anti Narkoba, No Drugs are allowed selama menyaksikan acaranya nanti. Para partygoers dihimbau untuk menikmati keseruan festival ini tanpa harus menggunakan penyalahgunaan narkoba. So, let’s have fun with No Drugs."

ShiverinG Ground Music Festival 2016 bakal menghadirkan pengalaman pesta musik dance di tengah salju. (jakartavenue.com)

ShiverinG Ground Music Festival 2016 diselenggarakan untuk menjawab keinginan para partygoers yang menginginkan sesuatu yang "lebih" dari sekedar dance music event. Sesuai konsepnya, UNLIMITED COOLNESS, festival musik ini akan menggabungkan ambience yang terlihat dingin dan sejuk. Ditambah juga keseruan party yang keren dan wah dengan menghadirkan deretan DJ ternama kelas dunia dan DJ Lokal Indonesia.

ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016 akan menampilkan dua stage area UNLIMITED COOLNESS "GG CRYSTAL PALACE" dan "SHIVER ELECTRIC CAVE". Di situ, area mainstage akan lebih memainkan musik EDM, dan untuk stage kedua bakal dihadirkan musik TRAP yang lebih terkenal di kalangan anak muda sekarang.

Informasi ShiverinG Ground The Coolest Dance Music Festival 2016 juga bisa disimak melalui Twitter dan Instagram ShiverinG Ground Music Festival di @_Generation_G. Jadwal resmi tur Dimitri Vegas & Like Mike untuk ShiveringGround Music Festival 2016 ada di official website www.dimitrivegasandlikemike.com. Tiket dan informasi lebih lanjut juga bisa dilihat secara online di www.shiveringground.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.