Sukses

Masalah Lambang Negara Usai, Zaskia Gotik Kembali ke Cecepy

Kasus penghinaan lambang negara yang melibatkan Zaskia Gotik mulai menguap.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penghinaan lambang negara yang melibatkan Zaskia Gotik mulai menguap. Alhasil, pedangdut asal Cikarang itu mulai beraktivitas di panggung hiburan seperti biasa. Bahkan, ia sudah bisa berkumpul kembali dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting, rekannya di Trio Cecepy.

"Sekarang sudah gabung lagi, senenglah," ujar Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2016).

Julia Perez dan Cecepy [foto: instagram/juliaperrezz]

 

Penampilan penyanyi bernama asli Syurkianih bersama Trio Cecepy sudah bisa disaksikan oleh masyarakat di layar kaca. Tampak pelantun lagu "Satu Jam Saja" memanfaatkan momen tersebut untuk melepas rindu dengan Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

"Temu kangenlah pastinya," Zaskia Gotik mengungkapkan.

Zaskia Gotik sudah tutup buku soal permasalahan hukum menghina lambang negara. Ia pun sudah memperbaiki kesalahannya dengan menghapal Pancasila dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Zaskia Gotik (liputan6.com/Faisal R Syam)

Ke depan, Zaskia Gotik berharap kariernya lancar dan terbebas dari berbagai masalah hukum. "Semoga ke depannya lancar-lancar saja. Doakan ya," Zaskia Gotik mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini