Sukses

Dilarang Tampil, Jessica Jung Mulai Dicekal di Korea Selatan?

Jessica Jung dikabarkan batal tampil di sebuah acara musik ternama di Korea Selatan. Benarkah dia dicekal?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung, mantan personel Girls Generation kembali ke dunia hiburan sebagai penyanyi solo dengan karya "Fly". Sayangnya, karier Jessica Jung akan menghadapi kerikil, membuat perjalanannya kurang mulus.

Sebelumnya, KBS melarang videoklip Jessica Jung tampil di acara radionya. Alasannya, lirik lagu Jessica Jung dianggap seperti iklan berjalan.

Kini, Jessica Jung tak bisa tampil di acara radio SBS. Hal itu sungguh mengejutkan, pembatalan itu terjadi beberapa menit sebelum tayang, diwartakan Koreaboo, Selasa (24/5/2016).

 


Pihak SBS menyebutkan, pembatalan itu memang telah disetujui oleh kedua belah pihak. Anehnya, wakil dari Jessica Jung tak merasa telah membatalkan penampilan artisnya.

"Sejak minggu lalu, Jessica Jung dijadwalkan tampil dalam acara Leo Guk Joo's Young Street. Tiba-tiba, pihak SBS membatalkan tanpa alasan yang jelas," ujar wakil dari Jessica Jung.

Wakil dari Jessica Jung menyebutkan, pembatalan itu cukup merugikan baik bagi sang artis maupun penggemar. Jessica Jung sangat kecewa karena telah menyiapkan untuk penampilan langsungnya. Selain itu, fans Jessica Jung juga dilaporkan siap membagikan makan siang untuk penonton yang hadir, senang idolanya tampil di acara itu.

Namun SBS menyebutkan, ini adalah salah paham. Menurut produser acara itu, Jessica Jung memang diharapkan tampil secara solo, jadi harus mendapatkan waktu yang berbeda.

"Seharusnya Jessica Jung tampil bersama Joo Moon Geun. tapi, Jessica meminta untuk tampil langsung, hingga harus dibicarakan ulang mengenai waktunya," kata pihak SBS.

Pihak Jessica Jung kembali membantah, mengatakan, artisnya siap tampil bersama Jo Moon Geun. Jessica Jung juga sudah siap dengan penampilannya membawakan dua lagu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.