Sukses

Jelang Puasa, Kartika Putri Pemanasan Dulu dengan Cara Ini

Kartika Putri mengaku sudah beberapa tahun terakhir melakukan diet menjelang Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri punya cara sendiri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Agar nantinya terbiasa menahan lapar dan haus selama satu bulan, Kartika menjalani diet sebelum memasuki Ramadan.

Kartika Putri

Kartika menuturkan, sudah beberapa tahun belakangan ini kebiasaan itu sering ia lakukan. "Aku sudah mulai diet mayo dua mingu sebelum puasa, jadi pas puasa sudah terbiasa," ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/5/2016).

Selain itu, dengan diet menjelang puasa, Kartika merasa bisa menjauhkan dari penyakit yang menyerang. Maklum, bintang film Samudra Hotel ini punya penyakit maag.

Kartika Putri (Liputan6.com)

"Jadi pas puasa aku enggak bermasalah dengan perut dan maag jadi sudah terbiasa," ujar Kartika Putri.

Selain diet sebagai semacam pemanasan, olahraga menjadi hal yang wajib dilakukan Kartika Putri. Apalagi saat puasa nanti Kartika punya banyak kegiatan syuting. "Olahraga perlu juga, biar tubuhnya tetap sehat dan bertenaga," kata Kartika Putri. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.