Sukses

Maksud Ending Tambahan X-Men: Apocalypse

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti halnya X-Men: Days of Future Past, film X-Men: Apocalypse juga memiliki adegan post-credits alias ending tambahan yang diputar setelah daftar nama kru film berjalan. Di sini, kita melihat adegan yang mengisyaratkan adanya penjahat baru. Namun hanya fans berat komik yang mengerti maksudnya.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Senin (23/5/2016), ending tersebut menjadi petunjuk akan adanya penjahat baru usai X-Men: Apocalypse. Hal itu terlihat melalui tulisan "Essex Corporation" yang mengacu pada Nathaniel Essex, nama penjahat yang juga dikenal sebagai Mister Sinister.

Karakter Mister Sinister dari kisah X-Men. (moviepilot.com)

 

Sayangnya belum jelas apakah Essex akan muncul di film ketiga Wolverine yang melibatkan proyek Weapon X, atau untuk film-film lainnya. Beberapa yang memungkinkan adalah Gambit serta Young Mutant dan X-Force.

Sebelum tulisan "Essex Corporation" ditunjukkan, terlihat bahwa karakter yang terlibat dalam adegan tersebut memiliki botol berisi darah Wolverine. Spekulasi dari Screen Crush memungkinkan adanya sosok mirip Wolverine yang mereka ciptakan sendiri seperti karakter X-23 dan sejenisnya.

X-23, versi wanita dari Wolverine. (fightersgeneration.com)

X-Men: Apocalypse menjadi film kesembilan dalam francise layar lebar X-Men dan menjadi yang keempat di bawah pengarahan sutradara Bryan Singer. Film ini turut melibatkan produser Simon Kinberg sebagai penulis naskahnya.

Sementara itu, film ketiga Wolverine yang masih belum berjudul, bakal tayang di bioskop pada 3 Maret 2017. Selain Hugh Jackman, film ini juga bakal melibatkan Patrick Stewart dan Boyd Holbrook.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.