Sukses

6 Aktor Tampan Ini Pernah Bercinta dengan Lindsay Lohan

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai paras yang cantik, tubuh yang seksi, dan juga popularitas, membuat Lindsay Lohan tak susah untuk mendapatkan apa yang ia mau, termasuk sosok lelaki di sampingnya.

Kerap sekali bergonta-ganti pasangan, membuat Lindsay Lohan dijuluki 'playgirl' Hollywood. Tapi, ini tak menghalangi langkah para lelaki untuk mendekati, bahkan mencicipi sensasi di ranjang berdua bersama pemain film Mean Girls ini.

Walaupun kini ia telah serius berpacaran dengan seorang pengusaha kaya raya yang berasal dari Rusia, tetapi kehebatan Lindsay Lohan di ranjang selalu menjadi pembicaraan di kalangan para lelaki di sekitarnya.

Dikutip The Richest, keenam aktor Hollywood ini pun sudah membuktikan bagaimana rasanya berada di ranjang bersama Lindsay Lohan. Lantas siapa sajakah keenam aktor Hollywood ini? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashton Kutcher

Hubungan sebatas rekan kerja tersebut, berubah menjadi hubungan panas kala Ashton Kutcher dan Lindsay Lohan dirumorkan terlibat skandal seks bersama. Rumor tersebut berhembus kala keduanya sama-sama membintangi film Bobby di tahun 2006.

Ashton Kutcher

Kemesraan yang ditunjukan keduanya di depan kamera tersebut, tak disangka dibawa ke kehidupan nyata dengan melakukan hubungan satu malam atau one night stand. Rumor ini pun semakin panas karena pada saat itu, Ashton Kutcher masih berstatus suami dari Demi Moore.

3 dari 7 halaman

2. Orlando Bloom

Rumah Lindsay Lohan pernah dibobol sekelompok perampok terkenal yang diberi julukan The Bling Ring. Itu sebutan bagi perampok yang kerap membobol rumah para artis Hollywood.

Orlando Bloom di Delhi's Indira Gandhi International Airport. (foto: mirror.co.uk)

Ketika Lindsay Lohan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, polisi pun menemukan fakta lain bahwa ternyata, Orlando Bloom dan Lindsay Lohan pernah melakukan kencan semalam di rumah Lindsay Lohan, di Los Angeles itu.

Hubungan keduanya masih menjadi misteri hingga sekarang, dan kejadian ini terjadi kala Orlando Bloom masih berkencan dengan Miranda Kerr.

4 dari 7 halaman

3. Evan Peters

Evan Peters adalah seorang aktor dari TV Series terkenal "American Horror Story". Publik memang dibuat terkejut tentang kabar mengenai hubungan Lindsay Lohan dan Evan Peters yang disingkat.

Evan Peters

Hubungan panas keduanya ini tak hanya sekali. Menurut sebuah sumber, mereka bahkan melakukannya lebih dari dua kali! Asmara panas yang singkat itu bisa jadi selalau mereka kenang.

5 dari 7 halaman

4. Jamie Dornan

Siapa yang tidak mau dekat dengan Jamie Dornan? Ayah dari satu orang anak ini, kabarnya pernah menjadi teman tidur Lindsay Lohan, jauh sebelum ia menikah dengan istrinya sekarang.

jamie dornan

Rumor ini berhembus kala Jamie Dornan dan Lindsay Lohan beberapa kali tertangkap kamera paparazzi bersama, bahkan keluar dari hotel yang sama. Lindsay Lohan memang beruntung, ia pernah merasakan bagaimana kehangatan tubuh tegap Mr. Dornan.

6 dari 7 halaman

5. Zac Efron

Keduanya sama-sama selebriti jebolan Disney, jadi tak heran Lindsay Lohan dan Zac Efron saling kenal satu sama lain. Tapi, hubungan persahabatan ini berubah menjadi hubungan panas kala keduanya mulai beranjak dewasa.

Zac Efron

Pada tahun 2008, Zac Efron dan Lindsay Lohan tertangkap kamera paparazzi bermesraan seperti sepasang kekasih. Rumor pun banyak bermunculan yang mengatakan bahwa Zac Efron dan Lindsay Lohan telah tidur bersama. Jika benar, siapa juga yang tahan dengan pesona perut six pack milik Zac Efron?

7 dari 7 halaman

6. Colin Farrell

Lindsay Lohan dan Collin Farrell pernah berhubungan pada tahun 2004. Keduanya pun tak malu menunjukkan kemesraannya di beberapa pesta Hollywood.

Colin Farrell for Dolce & Gabbana Perfume 1014

Menurut teman terdekat keduanya, hubungan Lindsay Lohan dan Colin Farrel memang terjadi begitu singkat dan juga panas. Hmm, siapa yang tahu jika keduanya sama-sama pernah merasakan sensasi di ranjang berdua, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.