Sukses

Priyanka Chopra Akan Menjadi Kekasih Terbaru James Bond?

Liputan6.com, Los Angeles - Priyanka Chopra sudah menjajaki karier di dunia Hollywood. Tak tanggung-tanggung, sejumlah film pun berhasil ia bintangi dan memasukan nama Priyanka Chopra sebagai aktris yang patut diperhitungkan.

Salah satunya film James Bond 007 memang akan segera digarap. Sepeninggalan Daniel Craig yang tak akan lagi menjadi James Bond, pihak produser film pun sedang mencari pengganti yang cocok untuk menjadi seorang agen yang hebat seperti James Bond.

Priyanka Chopra kembali masuk dalam daftar orang terpopuler, disandingkan dengan Pangeran William.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (24/5/2016), selain mencari pengganti Daniel Craig, rumah produksi MGM pun kabarnya sedang mencari wanita untuk menjadi kekasih James Bond. Bahkan kabarnya, aktris Priyanka Chopra sudah bersiap jika memang ia dipilih untuk menjadi wanita pendamping James Bond.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Complex, bintang serial Quantico ini mengaku sangat menginginkan peran tersebut diberikan kepada dirinya. "Aku ingin sekali menjadi kekasih James Bond di film terbarunya," ungkap wanita berasal dari India ini.

Gaya persuasi ala James Bond (Sumber. Askmen.com)

Aktris berusia 33 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya adalah seorang penggemar berat dari film-film James Bond. Bahkan ia telah membayangkan bagaimana rasanya menjadi kekasih dari seorang agen rahasia, "James Bond itu seksi dan juga misterius. Ia mempunyai segalanya dan juga mobil yang mewah, aku telah membayangkan hal itu sejak lama."

Tetapi, nama Priyanka Chopra bukan satu-satunya yang menjadi calon kekasih dari James Bond. Beberapa nama aktris besar pun digadang-gadang akan menggantikan posisi Léa Seydoux sebagai kekasih James Bond dalam film sebelumnya, Spectre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.