Sukses

Ayudia Bing Slamet Lahirkan Bayi Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta - Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto langsung mengunggah foto anak pertamanya yang diberi nama Dia Sekala Bumi setelah lahir pada Selasa (24/5/2016) di Yayasan Bumi Sehat, Bali, di akun Instagram pribadinya, sesaat setelah persalinan. Kehadiran anak laki-laki menambah kebahagiaan keluarga kecil ini.

Tak seperti selebritas kebanyakan, Ditto langsung memperlihatkan wajah anaknya yang masih merah itu saat menangis mencicipi udara bumi. Ditutupi selimut garis-garis coklat, mata bayi mereka sedang tertutup.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto siap sambut anak pertama [foto: instagram/ayudiac]

"Dia Sekala Bumi
24 Mei 2016 Terlahir dengan penuh semangat seroang anak dari rahim perempuan dahsyat, kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang," tulis Ditto sebagai keterangan foto, yang langsung disukai lebih dari 9 ribu followers.

 

Ditto pun mengaku semakin sayang dengan sang istri setelah melihat perjuangan Ayudia Bing Slamet selama lima jam berusaha mengeluarkan bayi mereka.

"Waktu Demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati,"gw cobaain ngeden 1 jam terakhir rasanya mau pingsan lo sangup melewati itu 5 jam tanpa putus" lo gilaa dan gw makin jatuh cinta tadi liat lo bgtu chaa @ayudiac," lanjut Ditto.

Ayudia Bing Slamet melahirkan bayi laki-laki (Instagram)

Dalam keterangan Ditto, anak mereka ditangani oleh tiga bidan hebat hingga Dia Sekala Bumi keluar dengan selamat. "Maskecil selamat datang!!"

Ayudia Bing Slamet resmi dipersunting Ditto pada 13 September 2015 lalu. Sebelumnya, keduanya menjalin hubungan persahabatan selama 12 tahun sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.