Sukses

Teuku Wisnu Terpaksa Ganti Nama karena Ini

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan sebagai pengusaha dan artis yang aktif memberikan ceramah agama, Teuku Wisnu memutuskan untuk mengganti namanya. Suami artis Shireen Sungkar itu bahkan sudah meminta izin kepada orangtua yang memberikannya nama.

Keputusan itu diambil Teuku Wisnu setelah menimbang arti nama Wisnu yang dimilikinya. Seperti diketahui, Wisnu merupakan nama dewa dalam kepercayaan umat Hindu.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

 

"Kalian pasti tahu Wisnu itu artinya apa? Tapi keluarga alhamdulillah dukung. Setelah ngobrol dengan orangtua, saya jelaskan dengan baik. Mereka bilang enggak apa-apa," kata Teuku Wisnu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Tak hanya keluarga, Shireen pun menyatakan dukungan kepada Teuku Wisnu untuk mengganti nama. Apalagi, pasangan yang cinlok di sinetron "Cinta Fitri" ini mengaku kesulitan karena perbedaan nama Teuku Wisnu dan putranya, Teuku Adam Al Fatih.

"Aku enggak terlalu mempermasalahkan. Orang mau memanggil Wisnu apa ya terserah. Aku mau anakku sama ayahnya (Teuku Wisnu) nama belakangnya sama. Aku susah kalau ke luar negeri enggak sama Wisnu, tapi bawa Adam," ucap Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu

Hingga saat ini Wisnu masih terus mengurus pergantian namanya di kantor Imigrasi. Jika tak ada halangan, Ramadan kali ini Teuku Wisnu akan menyandang nama baru.

"Belum selesai, masih dalam proses. Ada beberapa proses yang harus dilalui. Ini bulan Juni, Insya Allah bulan puasa sudah beres," ucap Teuku Wisnu. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.