Sukses

Menjelang Persalinan, Eriska Rein Mulai Cemas

Eriska Rein juga sudah mulai menyiapkan nama untuk bayinya ini.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan artis Eriska Rein kini telah memasuki bulan kedelapan. Berdasarkan prediksi dokter, ia akan melahirkan pada 7 Juni 2016.

Menjelang waktu waktu kelahiran ini, Eriska mengaku sangat cemas menghadapi proses persalinan anak pertamanya. Ia takut jika nanti tiba-tiba mulas saat menjalankan aktivitas tanpa suami.

Eriska Rein (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sudah gede, sudah delapan bulan. Deg-degan sih, katanya kan 7 Juli cuma bisa lebih cepet kan. Bisa Juni akhir, ini sudah akhir Mei. Bentar lagi sih, takutnya tiga minggu lagi, takut tiba-tiba mules kan gimana gitu," ucap Eriska Rein, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2016).

Janin bayi dalam kandungan Eriska, ternyata berjenis kelamin laki-laki. Soal nama, pemain film Youtubers itu sudah memiliki banyak pilihan dengan menggunakan nama islami modern.

"Cowok katanya, nama sudah ada beberapa tapi belum fix sih. Untuk nama nanti sajalah, pasti aku kasih tau. Nanti pakai nama belakang kakek suami, nama depan sih pengennya nama Islami campur nama modern juga," ucapnya lagi.

Eriska Rein (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain menyiapkan nama, Eriska juga sudah mempersiapkan peralatan untuk sang buah hati, termasuk pakaian lucu dan perlengkapan lainnya.

"Sudah nyiapin baju baby gitu, cuci bedong segala macam, pesan baby box, lemarinya, gitu gitu aja sih," tutur Eriska Rein. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini