Sukses

Ringgo Agus Rahman Gengsi Ungkapkan Cinta ke Istri

Ringgo Agus Rahman yang terbiasa melontarkan sikap konyol merasa gengsi saat ingin mengungkapkan cinta pada sang istri, Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman terkenal dengan perilakunya yang konyol dan penuh dengan candaan. Ciri khas tersebut juga ia tampilkan dalam foto-foto yang ia unggah dalam Instagram pribadinya. Sebenarnya tidak ada yang lucu dari foto-foto tersebut, tetapi ketika membaca keterangan foto yang ditulis oleh Ringgo, sebagian besar orang akan tertawa membacanya.

Salah satu tulisan lucu Ringgo dalam keterangan foto di Instagramnya, yaitu tentang kebahagiaan barunya memiliki keluarga kecil. Dengan nada jenaka, ia mengungkapkan perasaannya pada sang istri. "Dulu jaman nyari pacar pengennya yg kece,buat dibawa kondangan hits, tp buat nyari bini asli ga ada bayangan harus kyk gmn..." ujar Ringgo membuka tulisan lucu tersebut.

 Ringgo Agus ungkapkan rasa cintanya pada sang istri melalui akun Instagram pribadinya. (Instagram)

"Pas udah nikah aja pertanyaan "gue menikahi perempuan yg tepat gak ya?!" itu slalu ada dibayangan," ungkap Ringgo. Rupanya keputusannya untuk menikahi Sabai Dieter Morscheck masih dihantui oleh pertanyaan besar itu. Namun, tampaknya kini pertanyaan tersebut telah terjawab.

"Eeehhh pas brojol anak kecil tiba2 liat bojo ngurusin dgn telatennya tiba2 ada prasaan yakin 100% klo saya milih bojo yg pas tepat sasaran dan saya memilih ibu yg terbaik buat anak saya," ujar pemeran Agus dalam film Jomblo. Kata-kata tersebut memang terdengar sangat romantis bagi seorang Ringgo Agus Rahman, dengan caranya sendiri.

Tak lama setelah pembaca terenyuh dengan kata-kata romantis yang jarang terlihat dari tulisan Ringgo Agus Rahman, ia kembali mengungkapkan kalimat jenaka. "aaahh bojo aku...gengsi ah aku ngomongnya... dangdut yak," ujar Ringgo sebagai penutup keterangan foto tersebut. Mungkin Ringgo ingin mengatakan betapa dirinya mencintai sang istri.

 Seperti diketahui, Sabai melahirkan anak pertamanya secara caesar di rumah sakit Kemang Medical Center, Jakarta Selatan pada 24 Februari silam. (Instagram/ ringgoagus)

Melihat kata-kata manis nan lucu tersebut, Ringgo sukses membuat netizen baper alias terbawa perasaan alias terharu. Tak sedikit pengguna Instagram yang berdoa untuk keharmonisan keluarga kecil ini. "Suka banget sama keluarga kecil ini.. langgeng ya kak @ringgoagus dan kak @sabaidieter," ujar salah satunya. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini