Sukses

Punya Payudara Kecil, 6 Artis Hollywood Ini Tetap Seksi

Siapa bilang wanita seksi hanya terlihat dari payudara yang besar saja? Ini dia buktinya!

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah ungkapan "ukuran adalah segalanya" banyak beredar di masyarakat. Kalimat itu ditujukan untuk mengukur barang pribadi seseorang, termasuk payudara.

Beberapa orang menilai wanita dengan payudara besar akan terlihat seksi dan menarik. Akibatnya, banyak dari kaum Hawa yang berusaha memperbesar payudara dengan melakukan implan.

Padahal, setiap orang diberi kelebihan dan kekurangan, termasuk payudara yang kecil. Namun bukan berarti kecantikan atau keseksian mereka berkurang.

Beberapa artis Hollywood ini tetap percaya diri dengan payudaranya yang kecil. Bahkan, mereka dengan bangga kerap kali memamerkannya di depan publik. Jadi, tanggapan "ukuran adalah segalanya" ditepis oleh mereka.

Ini dia beberapa artis Hollywood ini tetap seksi dengan payudara kecil. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz

Cameron Diaz melejit di dunia hiburan berkat film The Mask 1994 silam. Sejak saat itu, Cameron Diaz disebut sebagai salah satu simbol seks di dunia. Cameron Diaz juga masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik di majalah Maxim.

Padahal, Cameron Diaz mengakui payudara yang dimilikinya termasuk kecil. Namun tak membuat Cameron Diaz kehilangan pesona. Bahkan, penggemar, khususnya kaum Adam, tergila-gila pada sosok Cameron Diaz.

3 dari 7 halaman

Kate Hudson

Kate Hudson

Selebritas Hollywood Kate Hudson merupakan putri artis cantik Goldie Hawn dan Bill Hudson, dikenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, termasuk dalam film How To Lose A Guy In 10 Days. Sebagai wanita, Kate Hudson rupanya tak sempurna seperti yang banyak disebutkan orang.

Dilansir dari The Richest, Kate Hudson menjadi salah satu artis dengan "payudara kecil bukan masalah". Bahkan tubuh Kate Hudson selalu dilirik penggemar, khususnya para pria. Selain itu, Kate Hudson juga dikenal dengan kecantikan alaminya.

4 dari 7 halaman

Natalie Portman

Natalie Portman

Natalie Portman selalu tampil memesona dengan senyuman manisnya di depan publik. Wajah cantik Natalie Portman memang mampu mengalihkan pandangan dibandingkan dengan payudaranya yang kecil.

Laman The Richest mendata Natalie Portman merupakan salah satu artis dengan dada rata. Namun kecantikan Natalie Portman tetap membuat penggemar, khususnya pria, jatuh hati kepadanya.

5 dari 7 halaman

Charlize Theron

Charlize Theron

Charlize Theron merupakan bukti nyata "ukuran bukanlah segalanya". Artis cantik yang telah eksis di dunia hiburan sejak tahun 1990-an itu menunjukkan kemampuan dan kecantikan alami yang mampu membuatnya bertahan.

Charlize Theron juga merupakan penari balet. Wajar jika setiap lekuk tubuhnya membuat para pria terpana dan terbuai meski ukuran payudaranya kecil.

6 dari 7 halaman

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon

Reese Witherspoon yang sukses dengan film Legally Blonde ini adalah salah satu artis berdada rata. Namun Reese Witherspoon tetap tampak cantik dengan kekurangan dan kelebihannya.

Bagi Reese Witherspoon, ukuran payudara bukanlah segalanya. Reese Witherspoon masuk dalam daftar 100 Orang Tercantik di dunia versi majalah People. Hebatnya, nama Reese Witherspoon tercatat selama empat kali berturut-turut. Jadi, Reese Witherspoon membuktikan cantik itu bukan karena payudara besar saja!

7 dari 7 halaman

Taylor Swift

Taylor Swift

Rupanya Taylor Swift juga masuk dalam daftar artis berdada rata. Taylor Swift memang dikenal di dunia hiburan bukan karena "menjual" tubuhnya, tapi memang memiliki bakat berupa vokal yang indah dan kemampuan bermusik.

Selain itu, Taylor Swift juga dianugerahi dengan wajahnya yang cantik. Taylor Swift menepis anggapan cantik itu harus berdada besar. Dengan beberapa poin yang dimiliki Taylor Swift, penyanyi country ini mampu membuat Calvin Harris dan beberapa pria lainnya jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.