Sukses

Dihujat Netizen, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Anak

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini namanya menjadi sorotan banyak media. Bukan karena prestasi bermusik atau kariernya yang menonjol, tetapi karena candaannya di salah satu stasiun televisi yang terkesan kelewatan.

Ketika itu, di dalam salah satu sitkom (sinetron komedi) di salah satu stasiun televisi swasta, Ayu Ting Ting melontarkan candaan yang langsung membuat penonton terkejut dibuatnya. "Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," kata Ayu Ting Ting yang ditujukan untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendengar candaan tersebut pun langsung dibuat kaget. Sontak, Gigi pun langsung mengatakan, "Allahuakbar!" Melihat kejadian ini, membuat Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan netizen. Tak sedikit dari mereka yang menghujat janda beranak satu ini.

 Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Seperti netizen yang mengatakan bahwa candaannya Ayu Ting Ting keterlaluan, hingga mengatakan bahwa Ayu Ting Ting bukanlah pelawak yang beretika.

Melihat banyaknya netizen yang menghujatnya, Ayu menunjukkan sang anak, Bilqis Khumairah Razak, pun memberikan dukungannya kepadanya. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (25/5/2016), Ayu Ting Ting menunggah sebuah video yang berisikan dukungan sang anak kepadanya.

 Ayu Ting Ting dan Bilqis

"Semangat bunda, bunda semangat, jangan sedih, semangat oke," ungkap Bilqis dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut.

Melihat dukungan tulus dari sang anak membuat Ayu Ting Ting terharu dibuatnya. Ia pun menuliskan keterangan video, "Ya allah....makasih semangatnya nak, km semangatnya bunda, semangat nak."

Tak hanya Ayu Ting Ting saja yang merasakan kasih tulus sang anak, netizen yang menonton video itu pun ikut merasakan kasih sayang antara ibu dan anak ini. Seperti salah satu netizen menuliskan, "km semangatnya bunda, semangat nak."

 Kolase Ayu Ting ting - Raffi Ahmad

Atau seperti akun @isnanik_nursanti yang turut prihatin dengan kasus yang dialami Ayu Ting Ting, "klu liat ini nyesek dada ini,, apakah hatter msh g py hati menghujat seenak hati mrk..ayolah smua tar lg puasa hentikan hujatan ini sm ayu tt..kasian..dia g py salah ama klian..buat ayu ttp semangat.."

"Saat semua orang menjauhi kita & mencela serta memandang kita sebelah mata hny karena status kita,tetaplah tersenyum,tunjukkan pada mereka smua bhw kita msih punya Allah & buah hati kita yg selalu bersama kita sebagai semangat kita.... semangat dek ayuuu....," tulis akun @ayafairuzdhya.

Bahkan, salah satu netizen turut bahagia atas Bilqis yang selalu mendukung sang ibunda. "Bahagia selalu ka ayu punya iqis yg lucu,cantik, smart, dan insyaallah jadi anak yg shaleh dan berbakti," tulis akun @rosmalarita1933.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.