Sukses

Di Video Ini, Putri Titian - Junior Ciuman Mesra

Sebelum Putri Titian, dan Junior Liem menikah, mereka pun melakukan prewedding di berbagai tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian, dan Junior Liem, sudah resmi menjadi suami istri Sabtu (20/5/2016). Namun, sebelumnya kedua selebritas ini melakukan sesi prewed di beberapa tempat.

Di kesempatan itu, mereka pun menunjukkan kemesraannya. Bahkan, mereka tak segan saling memperlihatkan kasih sayang dengan menyatukan bibir Putri Titian, dan Junior Liem.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram)

Putri Titian pun berbagi kemesraan tersebut di sebuah video berdurasi 58 detik di akun Instagram pribadinya, Selasa (24/5/2016). Keduanya pun terlihat sangat bahagia.

"We fell in love. Right by the ocean. Made all our plans. Down on the sand (Kami jatuh cinta. Tepat di laut. Membuat semua rencana. Di atas pasir)," tulis Tian --sapaan Putri Titian-- sebagai keterangan video.

Video tersebut disukai lebih dari 6 ribu followers. Mereka pun memberikan pujian kepada pengantin baru itu, bahkan sebagian dari mereka terbawa perasaan alias baper.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram)

"Melting gw liat nya," tulis akun @rimrimzz. Hal yang sama juga ditulis akun @nadiawardhani, "Baper gw liatnya ma @rimrimzz hahaha."

"Sayaaaang, liat deh bkin baperr. Mau kek gini @m.saepul.ulum," tambah akun @dtaaaprl.

"I like this video so much. HAPPY WEDDING KAK, LONGLAST, HAPPILY EVER AFTER, GOD BLESS YOU," lanjut @novitadwra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini