Sukses

Saipul Jamil Yakin Kebohongan DS Terbongkar

Saipul Jamil berdoa agar semua bukti tentang DS bisa terbongkar.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap DS siap berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Agenda sidang kali ini mendengarkan keterangan Saipul Jamil sebagai terdakwa.

"Saya akan dimintai keterangan sebagai terdakwa. Persiapan bismillah, mengatakan sejujurnya," ucap Saipul Jamil saat tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016).

Penyanyi dangdut, Saipul Jamil saat menjalani sidang lanjutan kasus pelecehan seksual yang dilakukan dirinya kepada DS di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Saipul Jamil yang mengenakan kaos putih bercelana hitam ini tiba di PN Jakarta Utara pukul 13.50 WIB. Sambil berjalan menuju ruang tahanan yang berada di area pengadilan, Saipul Jamil berdoa agar semua bukti tentang DS bisa terbongkar.

"Insya Allah. Saya yakin bahwa DS itu bukan di bawah umur. Karena banyak keganjilan dari awal dia masuk sekolah. SD itu umur enam tahun diterima. Dia masuk SD masa umur lima tahun," kata Saipul Jamil.

Sementara itu, duda Dewi Perssik ini tak memperlihatkan wajah takut ketika akan mengahadapi pertanyaan-pertanyaan nanti dari majelis hakim.

Saksi DS tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/05). DS dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Saipul Jamil. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Orang di penjara, tersenyum salah. Artinya kan kita mensyukuri, menerima keadaan," Saipul Jamil mengakhiri sambil meninggalkan awak media. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini