Sukses

Foto Ini Bukti Dian Sastrowardoyo Main Film Laga?

Aktris Dian Sastrowardoyo belakangan ini memamerkan foto terbaru yang mengisyaratkannya bakal bermain di film laga.

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya belum lama kita melihat akting Dian Sastrowardoyo di layar lebar sebagai Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2. Kini aktris 34 tahun itu membuat penggemarnya bertanya-tanya melalui sebuah postingan baru di akun Instagram @therealdisastr miliknya.

Pasalnya, dalam tiga frame foto terbaru yang diunggahnya pada hari ini, Rabu (25/5/2016), Dian Sastro seolah sedang terlibat dalam sebuah adegan laga. Foto yang dibuat dalam format hitam putih itu juga menampakkan penampilan sang aktris dalam balutan kaos bermotif loreng.

Aksi Dian Sastrowardoyo saat latihan adegan laga. (Instagram)

 

Di satu foto, Dian Sastro tampak sedang menghajar seorang pria dengan tinjunya. Kedua tangannya dibalut oleh perban putih. "Today's action scene rehearsal..," kutipnya menginformasikan bahwa ia sedang latihan untuk adegan laga. Di foto itu, followers bertanya apakah fotonya menjadi bagian dari film baru Dian Sastro.

Sementara itu, foto lainnya memperlihatkan Dian Sastro saat sedang melumpuhkan pria yang sedang membawa pistol. Seperti foto sebelumnya, ia juga mengutip kalimat yang sama.

Aksi Dian Sastrowardoyo saat latihan adegan laga. (Instagram)

Di foto terbaru, Dian Sastro tak memberikan satu kutipan pun. Namun, sebuah pertanyaan terlontar dari salah satu follower. "Jadi ini main tebak2an @therealdisastr , biar kami2 ini para fans penasaran, jahat kamu cinta!!! (Se-rahasia apakah project ini)???" tanya akun @rinaldy_hasbi.

Hingga tulisan ini diturunkan, belum ada pengumuman secara resmi dari Dian Sastro perihal proyek film laga yang akan melibatkannya. Di luar dugaan proyek film laga ini, dalam waktu dekat Dian Sastrowardoyo bakal terlihat sebagai tokoh utama film Kartini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.