Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerita Momen Terberat saat Syuting

Descendants of the Sun telah usia, namun momen tak terlupakan terus ada di pikiran dua pemainnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Drama Decendants of the Sun yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang telah usai. Namun pengalaman melakukan pengambilan gambar selama beberapa bulan tak bisa dilupakan pemerannya.

Decendants of the Sun menceritakan tentang kisah antara tentara Tim Alpha Korea Selatan yang bergabung dengan pasukan perdamaian PBB dan dokter yang bertugas di negara konflik. Rupanya cinta mereka makin berkembang saat keduanya berada jauh dari kampung halaman.

Dengan latar belakang itu, setting tempat pun dilakukan di Yunani. Akibatnya, drama Decendants of the Sun juga menampilkan beberapa adegan saat pemainnya berbicara dalam bahasa Inggris.

Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Sebagai pemain utama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengaku sempat kesulitan saat beradegan dalam bahasa Inggris. Saat diwawancarai VIU tv, baru-baru ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menyebutkan, harus mengulang adegan dalam bahasa Inggris.

"Ada beberapa percakapan bahasa Inggris dalam Decendants of the Sun. Aku tidak terlalu mahir mengucapkannya. Jadi, aku lebih banyak improvisasi," ujar Song Joong Ki sambil tertawa saat mengingat proses syuting.

Hal itu diamini Song Hye Kyo. Berperan sebagai Dr. Kang Mo Yeon, ada beberapa istilah kedokteran dalam bahasa Inggris yang membuat Song Hye Kyo kewalahan.

"Aku bingung dengan beberapa kata yang dipakai dalam dunia medis. Aku sempat membicarakan dengan seorang dokter di sana. Ia hanya memberikan petunjuk dan memintaku sambil mengajarkan cara pengucapannya," ungkap Song Hye Kyo.

Drama Descendants of the Sun dikabarkan membuat dua pemerannya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menuai cinta bersemi.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi pasangan yang paling dinanti oleh penggemar. Drama Descendants of the Sun yang diperankan keduanya sukses membuat penonton terbawa suasana, berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpacaran di dunia nyata.

Penggemar pun gemas, mencari temuan mengenai hubungan keduanya. Beberapa fakta dibeberkan netizen menyebutkan bukti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cocok sebagai pasangan, seolah memang ditakdirkan bersama. Salah satunya, seorang sumber pernah memergoki keduanya bertemu di New York City, Amerika Serikat. Sumber lain menyebutkan, keduanya juga senang `ngopi` bersama.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.