Sukses

Ikuti Pevita, Kini Keenan Pearce Rambah Akting

Salah satu pemerannya, Keenan Pearce, selama ini dikenal sebagai seorang model dan pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah brand perawatan tubuh pria, meluncurkan web series bertema AXElerate: The Series pada Rabu (25/5/2016). Drama series ini terdiri dari 12 episode yang dibintangi sendiri oleh para endorsernya seperti Chicco Jerico, Keenan Pearce dan Arifin Putra.

Salah satu pemerannya, Keenan Pearce, selama ini dikenal sebagai seorang model dan pengusaha. Jadi, sudah pasti, menjadi aktor untuk drama series merupakan sebuah pengalaman baru baginya.

Foto profil Keenan Pearce (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Ini pengalaman baru apalagi pas disatuin syuting bareng sama dua aktor yang sudah wah (Chicco dan Arifin) itu bisa dibayangin tuh pressure-nya gue kayak apa bareng-bareng mereka," ujar Keenan Pearce di sela-sela acara Axelerate the Series.

Meski Keenan Pearce merasa memiliki kemampuan di bawah kedua rekannya, namun ia bersyukur karena Chicco Jericho dan Arifin Putra sangat kooperatif dan membantu dirinya di lokasi syuting.

"Mereka berdua helpfull banget sih, ngasih tahu langkah-langkahnya gimana, menyenangkan banyak pelajaran dan proses kreatif," kata kakak Pevita Pearce menambahkan.

Namun, Arifin Putra mengaku bawa Keenan Pearce, yang juga diketahui kekasih Raisa Andriana ini, merupakan orang yang sangat mudah belajar dan cepat beradaptasi dengan lingkungan juga dunia baru.

Beberapa negara pernah dikunjungi oleh Pevita dan Keenan untuk sekedar berlibur bersama, salah satunya adalah Perancis. (Via Instagram/@pevpearce)

"Meskipun baru tapi Keenan belajarnya cepet banget dia adaptasinya cepet," kata Arifin Putra.

Sementara itu, bermain dalam sebuah projek drama series untuk pertama kali, rupanya tidak membuat pria kelahiran Jakarta ini memiliki ketertarikan lebih dalam untuk menggeluti dunia akting. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini