Sukses

Kenakan Gaun Merah, Julia Perez Pancarkan Aura Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez memang terkenal seksi dan juga menarik. Selain pintar berakting, wanita kelahiran 1980 ini selalu membuat netizen gemas dibuatnya. Belum lama ini, ia pun kembali menunjukan sisi sensualnya kala menyanyi di sebuah acara di Jakarta.

Foto yang ia unggah, Selasa (24/5/2016), menunjukan betapa seksinya Julia Perez, dengan mengenakan gaun panjang berwarna merah. Gaun tersebut, sangat pas melekat membentuk tubuh Julia Perez yang aduhai itu.

Julia Perez alias Jupe

Gaun berbahan lace tersebut, memiliki aksen seperti lingerie yang semakin menambah keseksian Julia Perez. Walaupun mengenakan lapisan di dalam model bustier, tetap saja gaun tersebut mempertegas lekukan tubuh Julia Perez.

Dengan mengenakan make up dan juga rambut palsu berwarna senada dengan gaunnya, tak sedikit netizen yang langsung memuji mantan istri dari Gaston Castano ini. Seperti salah satu netizen menuliskan, "sexy bgt k jupeee."

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Beberapa komentar pun tak henti-hentinya masuk ke laman komentar Julia Perez. Banyak dari mereka yang memuji keseksian dari Julia Perez. Seperti akun @ch.ferawati_90 menuliskan, "mantap sx gaunnya...mkn cantik aja..." Atau, akun @mayamaesa19 menuliskan, "bodynya bagus aja kak jupe."

Walaupun banyak yang berkomentar positif mengenai keindahan tubuh serta gaun Julia Perez, tak sedikit pula yang berkomentar negatif mengenai cara berpakaian Julia Perez. Seperti salah satu komentar, "Maaf ka jupe kalau boleh saran bju nya jgn gitu dong. Percuma pergi umroh beberapa kali." (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini