Sukses

Vicy Melanie Dilamar Kevin Aprilio di Hari Ulang Tahunnya?

Liputan6.com, Jakarta - Pada 18 Mei 2016 lalu merupakan hari yang spesial bagi model seksi Vicy Melanie. Di hari itu, Vicy berulang tahun yang ke-27. Kala itu ia mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Kevin Aprilio. 

 Kado spesial Kevin Aprilio untuk Vicy Melanie. (Instagram)

Melalui video yang Vicy unggah dalam akun Instagram pibadinya, Kevin tampak memberikannya kejutan berupa kehadiran sahabat-sahabat terdekat untuk merayakan ulang tahun Vicy. Dengan mata tertutup dan dituntun oleh sang pacar, Vicy berjalan mendekati suatu meja restoran yang telah dikelilingi oleh para sahabat.

Setelah penutup matanya dibuka oleh Kevin, Vicy Melanie langsung terkejut dan tersenyum bahagia. Dalam video tersebut, terlihat Kevin yang memberikan Vicy satu buket besar bunga mawar merah dan putih. Vicy pun terlihat mendaratkan ciuman di pipi dan bibir Kevin.

Video berdurasi singkat tersebut menunjukkan momen kebahagiaan yang dirasakan pasangan selebritas muda tersebut. Tidak sampai di situ, Vicy pun mengunggah beberapa foto yang dipotret saat momen bahagia itu terjadi. Terdapat dua foto yang memperlihatkan hadiah spesial berupa cincin mewah untuknya.

Kado spesial Kevin Aprilio untuk Vicy Melanie. (Instagram)

Pada satu foto, terlihat kotak cincin bermerk Bvlgari yang merupakan pemberian dari sahabatnya. "Thanks to my bestfriend (terima kasih pada sahabatku)," ujar Vicy dalam keterangan foto tersebut. Sementara itu, terdapat satu cincin dengan berlian mewah pada foto yang berbeda.

"myVny," tulis Vicy dalam keterangan foto itu. Tidak diketahui jelas apa makna dari kata tersebut. Namun, terdapat beberapa petunjuk mengenai hadiah spesial tersebut, yaitu emoji cincin dan cium yang tertera pada keterangan foto itu. Apakah mungkin cincin itu merupakan pemberian Kevin Aprilio untuk melamar Vicy Melanie di hari spesialnya? (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.