Sukses

Usai Menjanda, Ovi Duo Serigala Langsung Cari Suami Baru?

Di akun Instagram miliknya, Ovi Duo Serigala ini terlihat sedang dekat dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui proses sidang cerai, akhirnya Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai Ovi Sovianti. Personel Duo Serigala itu kini bukan lagi menjadi istri dari Indra.

Keputusan itu pun menjadi angin segar bagi Ovi Duo Serigala. Apalagi, di akun Instagram miliknya, pelantun lagu "Abang Goda" ini terlihat sedang dekat dengan seorang pria. Lantas, apakah langsung cari suami baru, Ovi?

Pamela Safitri dan Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

 

"Hahaha, enggak juga kok. Aku kalau berpikir untuk cari pengganti masih jauh banget," kata Ovi Duo Serigala kepada Liputan6.com usai sidang di PA Cibinong, Bogor, Rabu (25/5/2016).

Hal itu juga mendapat dukungan penuh dari sang ibunda. Ovi Duo Serigala mengaku disarankan oleh ibunda untuk tidak terburu-buru menikah lagi.

"Mama bilang, 'jangan nikah dulu ribet'. Makanya itu, kayaknya kapan-kapan saja deh, aku enggak ada target lagi sekarang mah," pemilik Goyang Dribble ini menjelaskan.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Mengenai sosok pria yang mesra di Instagram-nya, Ovi Duo Serigala pun menjawab. "Itu cuma teman dekat saja. Dia dengan Pamela juga kenal. Enggak ada hubungan khusus. Status belum ada, cuma dekat saja. Aku curhat keluh kesah biasanya ke dia, karena Pamela sekarang sudah sering pulang ke rumah," Ovi Duo Serigala mengakhiri perbincangan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini