Sukses

Ovi Duo Serigala Belum Cocok dengan Gebetan

Ovi Duo Serigala mengaku dekat dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Isu orang ketiga santer terdengar di balik proses cerai Ovi Duo Serigala dan Indra. Pasalnya, saat belum resmi bercerai, Ovi justru kerap pamer kemesraan di akun Instagram pribadinya.

Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Pemilik Goyang Dribble itu memang membantah kehadiran Kautzarsanero sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya. Namun, ia tak menampik dirinya memang sedang dekat dengan pemilik event organizer tersebut.

"Dia itu teman saja. Awalnya ketemu dan kenalan bersama Pamela kok. Ketemu di Surabaya, saat ini dia teman, kami dekat saja," ujar Ovi Duo Serigala usai sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (25/5/2016).

Beberapa unggahan Ovi dan Kautzar di media sosial pun menuai beragam komentar. Kebanyakan, penggemar Ovi mendukung hubungannya dengan Kautzar yang dianggap serasi.

Tetapi, Ovi justru bersikap lain. Pelantun lagu "Abang Goda" ini mengaku belum ada kecocokan dengan Kautzar. Ditambah lagi, dirinya masih ingin mengembangkan kariernya yang sedang menanjak.

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala. [Foto: Instagram]

"Iya sih banyak yang bilang serasi, tapi dari aku saja merasa belum ada kecocokan. Lagian belum berpikir ke situ. Belum mengenal lebih jauh lagi soalnya. Aku juga pengin kembangkan karier dan mengurus anak," kata pemilik nama Ovi Sovianti ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini