Sukses

Lupakan Bella Hadid, Ini Gaya Pamer Payudara ala Taylor Swift

Tak hanya Bella Hadid, sejumlah artis Hollywood tampaknya tengah keranjingan tren pamer payudara, salah satunya Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan penampilan menantang adik model Gigi Hadid, Bella Hadid. Seakan tak malu, Bella memperlihatkan bagian tubuh sensitifnya di depan umum, seperti miss V dan payudara. Tak hanya Bella, sejumlah artis Hollywood tampaknya memang tengah keranjingan tren pamer payudara. Tren tersebut pun menyentuh penyanyi terkenal dunia, Taylor Swift.

Dilansir dari Mirror, Rabu (25/5/2016), Taylor terlihat seksi dalam balutan busana olahraga di Beverly Hills, Selasa (24/5/2016) lalu. Payudaranya tampak menyembul di balik sport bra berwarna hitam yang ia kenakan.

Taylor Swift tunjukkan gayanya sendiri dalam memamerkan payudara. (Mirror.co.uk)

Pelantun lagu "Style" itu terlihat santai selepas melakukan rangkaian olahraga di salah satu pusat kebugaran. Dengan mengenakan kacamata hitam, jaket olahraga berwarna abu-abu, dan legging berwarna senada, Taylor Swift terlihat menakjubkan. Apalagi dengan rambut pirang terangnya yang diikat asal-asalan.

Penampilan Taylor selalu disorot oleh publik dan kerap menghasilkan tren baru di dunia mode, termasuk penampilannya selepas melakukan olahraga. Beberapa waktu lalu, Taylor sempat memopulerkan gaya feminin lengkap dengan sepatu hak tinggi dan lipstick merah selepas olahraga. Namun, tampaknya gaya Taylor tersebut telah mengalami evolusi.

sumber foto: Entertainment Weekly

Gaya simpel Taylor Swift tersebut merupakan penampilan pertamanya setelah kecelakaan mobil yang menimpa kekasihnya, Calvin Harris terjadi. Ia dikabarkan dengan setia menemani Calvin yang tengah mengalami shock dengan penuh kesabaran dan kasih sayang.

Calvin Harris menjadi korban dari kecelakaan yang melibatkan VW Ceetle dan Cadillac SUV di dekat bandara internasional Los Angeles. Saat ini, kekasih Taylor Swift itu tengah menjalani proses penyembuhan dan pemulihan. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.