Sukses

Bagian Intim Nikita Mirzani Nyaris Jadi Tontonan Publik

Nikita Mirzani pamer paha mulusnya kala ia sedang berlibur di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tengah menikmati liburannya di negeri sakura, Jepang. Pada liburannya kali ini, ia menghabiskan waktu kebersamaannya bersama dengan kedua anaknya, Laura Meizani dan Azka Raqila.

Kegiatan liburannya kali ini, ia bagikan kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu unggahannya, Rabu (25/5/2016), Nikita Mirzani yang tampak kelelahan habis berjalan-jalan seharian, terlihat duduk selonjoran.

Nikita Mirzani pamer paha mulusnya, (Instagram)

Dengan mengenakan kemeja panjang selutut berwarna putih, Nikita Mirzani terlihat seksi seperti biasanya. Ia pun tak lupa mengenakan sepatu berwarna senada dengan kemejanya, yang menegaskan aura sensual mantan kekasih Samuel Rizal ini.

Karena tidak mengenakan bawahan, paha janda beranak dua ini pun terekspos kemana-mana. Walaupun dalam fotonya bagian intim Nikita Mirzani tertutupi, tetap saja netizen bisa melihat paha mulus nan seksi milik Nikita Mirzani.

Tak lama foto ini dipamerkan, netizen pun langsung banyak mengomentari foto tersebut. Tak sedikit dari netizen yang menghujat foto Nikita. Seperti terlalu seksi atau Nikita yang gemar mengumbar aurat.

Nikita Mirzani (Instagram)

Walaupun banyak yang menghujat, foto yang mendapatkan 'likes' lebih dari 2.000 itu juga banyak mendapatkan tanggapan positif dari netizen. Seperti salah satu menuliskan, "mami cantik." Atau, "bisa di tiru nih gayanya." Dan salah satu netizen menuliskan, "Ttp cntkk.. luv u ka niki."

Bukan hanya itu, dlam unggahan yang lain, Nikita Mirzani menampakkan tubuh seksinya dalam balutan kimono khas wanita Jepang. Netizen pun langsung banyak mengomentari Nikita dengan memujinya seperti wanita Jepang.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.