Sukses

Keimanan Irish Bella Bertambah Usai Main Film Religi

Pemilik nama lahir Yris Jetty Dirk de Beule ini tak memungkiri ilmu agamanya belum lah seberapa.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar. Kali ini, wanita 20 tahun itu terlibat dalam film bergenre drama religi, yang diangkat dari sebuah kisah nyata berjudul 2 Batas Waktu.

Irish Bella (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Mantan kekasih Rizky Aditya itu mengaku senang bisa terlibat dalam film tersebut. Apalagi saat bermain film, dirinya bisa sekaligus belajar mendalami agama.

"Film ini menceritakan perjalan spritual seseorang dimana dia tertekan dan akhirnya menemukan pencerahan. Mau belajar banyak juga tentang Islam. Apalagi ini diangkat dari kisah nyata. Film ini selalu didampingi sama ahlinya," ujar Irish Bella saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

Pemilik nama lahir Yris Jetty Dirk de Beule ini tak memungkiri ilmu agamanya belum lah seberapa. Maklum ia tak pernah punya waktu khusus untuk mendalami agama Islam. Sebab saat kecil dan remaja, ia dan keluarganya sering berpindah-pindah tempat.

"Dulu pelajaran agama aku sepintas saja. Karena kan dulu aku tinggalnya pindah-pindah, di Indonesia atau di luar," ujar. Irish Bella.

Irish Bella (dok. Tu7uh Rumah Produksi)

Kini Irish Bella mengaku sudah mulai mengerti akan agama Islam. Padahal sebelumnya, ia sempat tak yakin dengan agamanya sendiri.

"Yang pasti sekarang lebih percaya sama Islam. Sekarang lebih matang," kata Irish Bella.

Dalam 2 Batas Waktu, Irish Bella berperan sebagai Tiara, perempuan yang sejak kecil merasa berbeda dari teman-temannya. Semakin dewasa, Tiara lantas mendapatkan hidayah. Ia dapat menembus dimensi lain dan bertemu lima orang rasul. Setelah pertemuan tersebut, ia membawa amanah Isa Al Masih untuk disampaikan kepada seluruh umat. Ia mencoba menyampaikan amanah tersebut kepada orang-orang terdekatnya, tetapi tak satu pun yang percaya dengan apa yang dialami oleh Tiara.

Beberapa tahun kemudian, dari balik alam bawah sadarnya, Tiara melihat fenomena pesawat Zukhoi yang meledak dan jatuh. Tiara dan suaminya, lantas mencari jawaban atas kemampuan perempuan ini.

Film 2 Batas Waktu yang digarap oleh Tu7uh Rumah Produksi ini, ikut dibintangi oleh Cok Simbara, Egy Fedly, dan Christopher Rizky.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.