Sukses

Salman Khan Membantah Keras Telah Nikah dengan Iulia Vantur

Dalam beberapa bulan terakhir, Salman Khan memang kembali dekat dengan artis asal Rumania, Iulia Vantur.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti Indonesia, infotainment di India juga kadang keterlaluan memberitakan gosip selebritas. Kali ini yang menjadi korban dan dibuat kesal adalah megabintang Bollywood, Salman Khan.

Seperti diketahui, Salman Khan saat ini tengah dekat dengan artis cantik asal Rumania bernama Iulia Vantur. Dalam beberapa bulan terakhir, pasangan ini terlihat lengket dan kerap berpergian bersama.

Rupanya, para media di India langsung membuat spekulasi mengenai kedekatan Salman Khan dan Iulia Vantur. Tak tanggung-tanggung, media setempat menggosipkan Salman dan Iulia sudah menikah.

Salman Khan

Salman Khan yang terkenal temperamental, jelas murka dengan gosip tersebut. Selain tidak nyaman diberitakan seperti itu, bintang film Bajrangi Bhaijaan ini juga kasihan dengan sang pacar yang kerap digosipkan macam-macam oleh media di India.

Salman Khan pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kabar bohong tersebut. "Ya kami pergi ke pesta itu (pesta pernikahan Preity Zinta dengan Gene Goodenough). Apakah saya tidak diizinkan pergi ke manapun atau dengan siapa pun? Jadi jika saya terlihat bepergian dengan seorang wanita, berarti saya menikah dengannya?," kata Salman Khan jengkel, seperti dikutip Hindustan Times.

"Kita harus memahami tanggung jawab seseorang terhadap seorang wanita. Media terus mengatakan, 'Salman Khan akan menikah pada tanggal ini atau tanggal itu. Tapi ketika itu tidak terjadi, maka si perempuan yang akan menderita," sambung Salman Khan.

Salman Khan dan Iulia Vantur

Tidak saja Salman Khan, Iulia Vantur juga memberikan klarifikasi mengenai gosip pernikahan tersebut. "Dear teman-teman, saya merasa tidak perlu bereaksi terhadap gosip. Tapi sekarang saya pikir saya harus menyatakan dengan jelas bahwa saya tidak pernah menikah dan tidak terburu-buru untuk mengenakan gaun pengantin," kata Iulia Vantur melalui sebuah pernyataan resmi, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Salman Khan memang bisa dibilang lajang paling hot di Bollywood. Bagaimana tidak, dengan nama besar dan pesonanya, Salman Khan masih betah menjomblo di usia 50 tahun. Salman Khan selama ini bukan tidak pernah menjalin asmara. Kakak kandung Arbaaz dan Sohail Khan ini pernah menjalin cinta dengan Sangeeta Bijlani, Aishwarya Rai dan Katrina Kaif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini