Sukses

Saipul Jamil: DS yang Minta Menginap

Saipul Jamil yakin DS hanya ingin mencari popularitas.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap DS usai digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016). Dalam sidang yang beragenda mendengarkan keterangan dari terdakwa, Saipul Jamil akhirnya mengungkap fakta baru.

Tak seperti pemberitaan sebelumnya, di mana Saipul Jamil meminta DS untuk menginap di rumahnya. Kali ini Saipul Jamil mengungkap hal sebaliknya. "DS yang minta nginap," ucap Saipul Jamil usai sidang.

DS (mengenakan topi dan penutup wajah), Korban Saipul Jamil mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Namun terdengar aneh pengakuan tersebut baru dimunculkan. Pun begitu, duda Dewi Perssik ini memiliki alasan terkait hal tersebut.

"Ya kan lebih baik kami keluarkan fakta tersebut di persidangan. Takutnya kalau kami main di media kan nanti tujuan dia tercapai, untuk populer," kilah Saipul Jamil.

Saipul Jamil selama ini memang beranggapan bahwa DS hanya mencari ketenaran darinya. Sementara itu, terkait sidang kali ini, Bang Ipul, sapaan akrabnya, mengaku telah memberikan keterangan sesuai dengan fakta yang ada.

Saipul Jamil kembali menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Alhamdulillah lancar, tadi memberikan keterangan yang sesungguhnya. Mudah-mudahan hasilnya baik. Mudah-mudahan hakim yang mulia membebaskan saya. Pokoknya yang disangkakan kepada saya tidak benar semuanya," ujar Saipul Jamil.

Rencananya, sidang lanjutan kasus pelecehan seksual ini akan digelar Senin, 30 Mei 2016 dengan agenda tuntutan untuk Saipul Jamil. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.