Sukses

Tahanan Lain Mengancam Saipul Jamil, Ada Apa?

Tahanan lain seperti kesal karena menunggu sidang Saipul Jamil terlalu lama.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil menjalani sidang lanjutan kasus pelecehan seksual terhadap DS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016). Sidang tersebut berjalan sejak pukul 17.05 hingga 20.20 WIB.

Saipul Jamil sendiri datang dengan tahanan lainnya sekitar pukul 14.00 WIB. Biasanya, Saipul Jamil selalu pulang sendiri dan menggunakan mobil tahanan yang lebih kecil.

Saipul Jamil datangi Kejari Jakarta Utara

Kali ini, meski pulang dengan mobil tahanan kecil, Saipul Jamil pulang dengan dua tahanan lain. Usai sidang, Saipul Jamil masuk ke dalam mobil tahanan dan diikuti oleh dua tahanan lain.

Namun, satu orang tahanan terlihat kesal dengan Saipul Jamil. Sambil berjalan tahanan tersebut menggeluh kesal. "Biarin aja, kalau dia (Saipul Jamil) macam-macam gue sikim (tusuk)," kata tahanan tersebut dengan memperlihatkan wajah marah, sepertinya lelah menunggu Saipul Jamil selesai sidang.

Sedangkan tahanan yang satu lagi bukan membela Saipul Jamil, tetapi malah mendukung tahanan yang mengancam Saipul Jamil. "Kita kunci aja kamarnya. Kita mop (kerjai)," terang tahanan lain.

Saipul Jamil

Beruntung, Saipul Jamil tak mendengar omongan tahanan tersebut. Saipul Jamil tetap terlihat tertawa sambil menjawab beragam macam pertanyaan awak media sambil memperlihatkan borgol di tangannya.

Rencananya, sidang lanjutan Saipul Jamil akan digelar kembali pada Senin (30/5/2016). Sidang tersebut mengagendakan tuntutan untuk Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini