Sukses

Luna Maya Nonton Konser Adele di Spanyol

Mampir ke Spanyol, Luna Maya nonton konser Adele.

Liputan6.com, Barcelona - Musim liburan tampaknya dimanfaatkan oleh para selebritas kita untuk berkunjung ke luar negeri. Setelah Syahrini dan Syahnaz Sadiqah memamerkan perjalanan mereka ke negara asing, kini giliran Luna Maya menikmati liburan di Spanyol.

Bahkan seperti halnya Syahnaz yang baru saja hadir di konser Coldplay, Luna Maya juga memamerkan konser musik penyanyi internasional yang ditontonnya. Artis 32 tahun ini ternyata menyaksikan konser Adele, di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol.

Suasana konser Adele di Spanyol yang diambil oleh Luna Maya. (Instagram - @lunamaya)

 

Penampilan Adele di Stadion Olimpiade Spanyol itu, diabadikan oleh Luna Maya melalui sebuah foto dan video di Instagram yang diambil Rabu (25/5/2016) lalu. Terlihat layar besar yang menjadi backdrop panggung, menyorot wajah Adele dari dekat.

Luna Maya tak memberikan penjelasan rinci mengenai foto dan video ini. Ia hanya mengetik nama Adele sebagai kutipannya. Beberapa komentar dari followers memberikan pujian karena Luna Maya menyempatkan diri menonton Adele di Spanyol.

Adele saat menyanyikan lagu

Salah satu komentar datang dari pemilik akun @vallentine_07 yang isinya, "Wow.. Ka lun jauh2 cuma utk nonton Adele yaaaaa....aku juga mauuuu dong." Banyak juga yang mengungkapkan perasaan iri terhadap Luna Maya.

Sebelum tiba di Spanyol, Luna Maya sempat memamerkan fotonya saat sedang berada di Roma, Italia. Bahkan sebelumnya ia juga terlihat berada di bawah Menara Eiffel di Paris, Perancis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.