Sukses

Siti Rahmawati Mudik, Suami Puasa Sendirian di Turki

Jelang Ramadan, Siti Rahmawati memutuskan pulang ke Indonesia dan meninggalkan suami di Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Ramadan, Siti Rahmawati memutuskan pulang ke Indonesia. Hal itu dilakukan Siti untuk keperluan proyek musik yang tengah digarapnya.

Namun, ada pengorbanan yang harus dibayar mahal oleh pedangdut 34 tahun tersebut. Siti Rahmawat terpaksa meninggalkan sang suami, Cem Juneet Peerk sendirian di Istambul, Turki.

antarafoto.com

 

"Aku datang ke Indonesia mau ketemu keluarga, dan lagi pengin mengeluarkan single baru. Aku duet dengan penyanyi Turki Mustafa Ceceli. Dia penyanyi nomor satu di Turki saat ini. Suami masih di Turki sendirian," kata Siti KDI di Jakarta, baru-baru ini.

Untungnya, pada pertengahan Ramadan nanti sang suami akan menyusul datang ke Jakarta. Rencananya, adik Cici Paramida ini dan keluarga kecilnya akan merayakan lebaran di Indonesia.

"Nanti suami akan menyusul, soalnya sekarang ini ada pekerjaan yang enggak bisa ditinggalkan. Tahun lalu lebaran di sana, nah tahun ini gantian, insya Allah lebarannya di Indonesia," ia mengungkapkan.

Siti KDI dan Cici Paramida (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski berbeda budaya, namun Siti melihat tradisi lebaran yang terjadi di Indonesia dan Turki hampir sama.

"Tradisi aku lihat hampir sama. Kami bersilaturahmi ke tetangga, terus anak-anak kecilnya dikasih cokelat. Kalau di sini kan dikasih uang, hehehe," Siti KDI mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini