Sukses

Tampil di Grand Final DA Celebrity, Rafael Tan Dipuji Juri

Rafael Tan mendapat kesempatan tampil sebagai kontestan pertama di ajang konser Grand Final Dangdut Academy Celebrity.

Liputan6.com, Jakarta - Rafael Tan mendapat kesempatan tampil sebagai kontestan pertama di ajang konser Grand Final Dangdut Academy Celebrity. Personel SMASH ini berduet dengan Badai, keybordist Kerispatih.

Kali ini, Rafael menyanyikan lagu Erie Suzan yang berjudul "Muara Kasih Bunda". Meski tak sempurna, ia berhasil menampilkan lagu balad yang dikenal dengan tingkat kesulitan yang tinggi ini dengan gayanya.

Rangga dan Rafael Smash saat ditemui Liputan6.com di acara inBox, di kawasan Bekasi, Senin (18/8/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Para juri pun senang dengan aksi panggung Rafael. Bahkan, Mas Idayu, juri asal Malaysia ini memuji cowok berwajah oriental tersebut, begitupun dengan Iis Dahlia. Sedangkan Soimah mengoreksi penampilan pertama Rafael yang dinilainya bernyanyi dalam tempo buru-buru.

Tetapi, secara keseluruhan bagi Soimah penampilan Rafael cukup bagus. Sementara, Ivan Gunawan juga melontarkan pujian dengan kostum yang dipakai Rafael. 

Rafael Smash [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sayangnya, meski dipuji juri namun data polling SMS sementara menunjukkan posisi Rafael masih terbawah. Seperti diketahui, penentuan pemenang Dangdut Academy Celebrity ditentukan oleh SMS.(Puj/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini