Sukses

Baru Setahun Nikah, Amber Heard Gugat Cerai Johnny Depp

Hubungan pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard yang baru seumur jagung itu sedang di ambang kehancuran.

Liputan6.com, Los Angeles - Sungguh malam nasib Johnny Depp. Baru saja ditinggal sang ibunda pergi untuk selama-lamanya, kini ia harus menerima pil pahit kembali kala sang istri, Amber Heard mengajukan gugatan cerai.

Dilansir TMZ, Rabu (25/5/2016), aktris film Magic Mike XXL, mengajukan gugatan cerainya pada Senin, 23 Mei waktu setempat.

Aktor Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri premier film

Entah apa yang menjadi alasan Amber Heard menceraikan sang suami. Menurut kabar, Amber Heard benar-benar sudah bulat untuk berpisah dengan Johnny Depp. Pernikahan yang telah dijalani kurang lebih satu tahun lamanya itu, menyisakan luka pahit bagi Johhny Depp yang telah cinta mati dengan sang istri.

Karena tidak memiliki perjanjian pra-nikah, kabarnya perceraian keduanya akan berjalan lancar.

Pasangan seleb, Johnny Depp dan Amber Heard saat menghadiri premier film 'The Danish Girl' di Toronto International Film Festival 2015 di Kanada pada 12 September. Amber Heard mengajukan gugatan cerai dua hari setelah sang ibu mertua meninggal dunia (AFP)

Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada 3 Februari 2015 dalam sebuah pesta sederhana dan tertutup di rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya pertama kali bertemu kala sama-sama membintangi film The Rum Diary di tahun 2012.

Tak berapa lama keduanya berkencan, Johnny Depp pun melamar Amber Heard. Mereka bersama hingga akhirnya kabar perceraian keduanya yang mengejutkan banyak pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini