Sukses

Bergoyang Bersama Teaser Perdana Ini Kisah Tiga Dara

Nuansa musikal kental terasa dalam teaser resmi perdana Ini Kisah Tiga Dara.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, teaser resmi perdana Ini Kisah Tiga Dara dirilis juga. Film teranyar garapan sutradara Nia Dinata ini memang memantik rasa keingintahuan penggemar film Indonesia. Apalagi mengingat film ini diangkat dari film ikonik karya Usmar Ismail di tahun 1956, Tiga Dara.

Ini Kisah Tiga Dara (Youtube)

Dalam video berdurasi 1,5 menit yang diunggah di YouTube, pada Rabu (26/5/2016), penonton disajikan tingkah kenes tiga bintang utama film ini, yakni Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman.

Nuansa musikal kental terasa dalam teaser ini. Ketiga gadis yang berperan sebagai kakak beradik itu bergoyang dengan ceria diiringi nyanyian Titiek Puspa yang memuat sinopsis singkat film Ini Tiga Dara. Dalam lagu bernuansa jazz tersebut, Titiek menceritakan kisah tiga saudari yang hidup rukun. Namun semua berubah kala mereka mulai mengenal cinta.

"Apa dikata, cinta tak terduga. Gugurlah iman si tiga dara," begitu isi nyanyian Titiek Puspa.

Dalam teaser ini, diperlihatkan pula sejumlah pemain pendukung Ini Kisah Tiga Dara. Ada Reuben Elishama, Rio Dewanto, Richard Kyle, Ray Sahetapy, Cut Mini, hingga Joko Anwar.

Ini Kisah Tiga Dara (Youtube)

Teaser Ini Kisah Tiga Dara, juga akan diputar dalam Plaza Indonesia Film Festival yang berlangsung pada 25-28 Mei 2016. Festival tahun ini memang akan mengambil tema selebrasi untuk wanita.

"Kami bekerja sama dengan rumah produksi untuk mempromosikan film-film Indonesia yang bertemakan wanita," ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications Plaza Indonesia, Rabu (25/5/2016). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.