Sukses

Ultah ke-44, Ahmad Dhani Gelar Konser Dewa 19 di DPR

Ahmad Dhani akan mengajak beberapa teman-teman musisinya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani punya hajat besar. Di hari ulang tahun ke-44, Kamis (26/5/2016), musikus asal Surabaya ini menggelar konser bertajuk 'Ahmad Dhani’s B’Day present Dewa 19 featuring Ari Lasso, Judika, Virza dan Alex Rudiyat'.

Ahmad Dhani saat ikut mendeklarasikan Orang Kita di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (13/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Uniknya, panggung musik ini digelar di Gedung Nusantara IV DPR RI Senayan, Jakarta Pusat. Acaranya sendiri akan dimulai pukul 19.00 WIB.

“Kan itu gedung rakyat, nah saya rakyat masak enggak boleh?,” ungkap Ahmad Dhani kepada Liputan6.com, Rabu (25/5/2016).

Ayah empat anak ini mengaku tak menemui kesulitan untuk mempersiapkan hajatan itu. “Saya punya banyak teman di sana kan,” katanya dengan gaya khas.

Acara ini, tambah Dhani, bukan hanya diisi oleh sajian musik dari band yang dimotorinya.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Akan ada orasi juga dari beberapa orang, termasuk Ratna Sarumpaet. Saya juga undang beberapa pihak. Pokoknya ini kado dari Ahmad Dhani yang justru berulang tahun, untuk masyarakat,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.