Sukses

Marcellino Lefrandt Ingin Rebut Hak Asuh Anak dari Dewi Rezer

Dua anak Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer saat ini tinggal bersama sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai antara Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt kembali digelar pada Kamis (25/5/2016) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jalannya sidang terkesan lambat memang, karena agenda masih sama dengan minggu-minggu sebelumnya, yakni duplik dan replik, atau jawab menjawab antara pihak Dewi dan Marcell.

"Masih sama ya, duplik, artinya jawaban kan masih jawab menjawab nih, kemarin saya ngasih replik artinya tangkisan atau jawaban, terhadap jawaban dia (pihak Marcell). Nah hari ini duplik, jadi dari tergugat menyampaikan tangkisan lagi. Dan sudah selesai hari ini," terang Pengacara Dewi Rezer, Merly Aprilita usai persidangan.

Dewi Rezer [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam kesempatan yang sama, Merly Aprilita membenarkan bahwa pihak tergugat, yakni Marcell menggugat balik Dewi Rezer. "Iya benar, Mas Marcel menggugat balik. Jadi ada namanya gugatan rekonveksi," katanya membenarkan.

Marcell menggugat balik lantaran ia ingin hak asuh kedua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, jatuh pada dirinya. "Itu karena terkait masalah hak asuh saja. Jadi materi gugatan baliknya itu terkait hak asuh."

Bahkan kini, Marcelle dan Jarvis pun sudah tidak tinggal bersama Dewi. "Sekarang juga sudah enggak tinggal serumah, anak-anak sendiri sekarang sama Marcell," ungkap Merly Aprilita.

Liputan6.com

Meski begitu, Dewi masih akan terus memperjuangkan hak asuh anaknya. Karena secara hukum, anak yang masih berada di bawah umur diasuk ibu, dalam hal ini Dewi Rezer.

Sementara untuk agenda sidang selanjutnya adalah pembuktian dan saksi, di mana pihak Dewi Rezer sendiri rencananya nanti akan turut menghadiri persidangan dengan menghadirkan dua orang saksi. Sedangkan untuk bukti-bukti, diakui Merly masih dalam persiapan. Rencananya, sidang berikutnya akan digelar pada Rabu, 8 Juni 2016 mendatang. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini