Sukses

Michael Jackson Tidak Pernah Lakukan Pelecehan Seksual?

Meluruskan kabar miring menerpa, mantan kekasih sang raja Pop menyebutkan, Michael Jackson adalah orang yang sangat baik.

Liputan6.com, Los Angeles - Michael Jackson, sang raja Pop yang disebut membawa perubahan pada dunia musik, meninggal dunia 25 Juni 2009. Namun kenangan akan pelantun lagu "Heal the World" itu tak akan pernah terlupakan, khususnya bagi orang terdekatnya.

Semua perasaan mengenai memori indah mengenai sang raja pop juga terlintas di pikiran mantan kekasihnya, Shana Mangatal. Secara eksklusif, Shana menjelaskan Michael Jackson adalah sosok orang yang baik hati.

Shana adalah teman dekat Michael Jackson sejak 1988 silam hingga sang raja pop tutup usia. Menurut Shana, kejadian pelecehan seksual yang dilakukan Michael Jackson tidak seperti yang diberitakan.

 Michael Jackson (USA Today)

Saat publik menyudutkan Michael Jackson karena kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak, Shana mengerti penderitaan ayah dari Prince Michael Jackson II itu.

"Michael Jackson adalah orang yang terlalu baik. Dia tidak bisa mengatakan `tidak` saat diminta melakukan sesuatu, khususnya anak-anak," ujar Shana, diwartakan RadarOnline, Kamis (26/5/2016).

"Sebenarnya, para orangtua yang menyodorkan anak-anak kepada Michael Jackson ketika mereka bermain di Neverland. Saat Michael Jackson tidak mau, mereka akan marah. Aku menyaksikan semua ini," ungkap Shana.

Shana menambahkan, "Michael Jackson sangat terpukul saat mengetahui kabar itu. Semua itu terjadi pada 1993 silam. Entah mengapa orangtua itu seolah menjerumuskan Michael Jackson."

Michael Jackson  (thewowstyle.com)

Saat itu, Michael Jackson tengah melakukan pengambilan gambar film Is this Scary? Michael Jackson yang tengah rehat, sempat bercakap-cakap dengan anak-anak yang ikut syuting, bertanya, "apa aku menakutimu?"

Anak itu menjawab, "tidak!" Tapi ayah anak tersebut justru yang menyuruh anaknya menjawab, 'ya, kau menakutinya."

"Hal itu membuat Michael Jackson jadi seolah melakukan sesuatu kepada anak-anak. Aku mengatakan ini semua untuk meluruskan kejadian yang dialami Michael Jackson," kata Shana.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini