Sukses

Ahmad Dhani Jelang Ultah Berada di Hutan

Ultah di tengah hutan, menurut Ahmad Dhani gara-gara sang manajer.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani hari ini, Kamis (26/5/2016), berulang tahun yang ke-44. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, ada peristiwa unik kali ini yang dihadapi bapak empat anak itu jelang hari ulang tahunnya.

Ahmad Dhani [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sebab, di malam ketika memasuki ulang tahunnya, atau Kamis dini hari, suami Mulan Jameela ini justru sedang berada di hutan Rantau Prapat, Sumatra Utara. "Jadi saya boleh dibilang merayakan ultah di jalan, hutan belantara," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/206).

Menurut Ahmad Dhani, semua itu bisa terjadi lantaran kesalahan manajernya. Sang manajer malah mengambiil job saat dirinya akan berulang tahun. Bertindak profesional, Dhani pun terpaksa menjalani kewajibannya.

"Kemarin manajer saya ini lupa kalau malamnya saya ulangtahun, dia malah terima job," sambung ayah, Al, El, Dul dan Safeea ini.

Ahmad Dhani [Foto: Immanuel Antonius/Liputan6.com]

Menurut Dhani, ini merupakan pengalaman unik yang baru ia rasakan jelang ulang tahunnya. Namun mantan suami Maia Estianty ini tetap senang menjalaninya. "Menikmati, pertama kali saya ngerayain ulang tahun bareng fans," kata Ahmad Dhani. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.