Sukses

Ini Kata Nisa D'Academy 3 tentang Saipul Jamil Jadi Calon Suami

Nisa D' Academy 3 ungkapkan rahasia di balik pengakuan Saipul Jamil mengenai calon istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu finalis D'Academy 3, Nisa, namanya tengah menjadi sorotan banyak media. Bagaimana tidak, nama Nisa muncul di tengah sidang kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil.

Beberapa waktu lalu, di salah satu hari persidangan Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengatakan sudah mempunyai calon istri, yang memiliki ciri-ciri, rambutnya panjang, berasal dari kota Solo dan merupakan salah satu kontestan menyanyi dangdut D'Academy 3.

Nisa D'Academy 3, perempuan yang disebut-sebut calon istri Saipul Jamil

Mendengar hal itu, langsung membuat banyak pihak berspekulasi bahwa wanita yang Saipul Jamil sebut adalah Nisa D'Academy 3. Tak lama, nama Nisa pun langsung menjadi sorotan banyak media. Lantas apakah Saipul Jamil calon idaman Nisa?

Nisa D'Academy 3 yang datang dalam program Liputan6.com, Talk Show Dear Haters, Kamis (26/5/2016), tak menampik pesona yang dimiliki Saipul Jamil, yang menurutnya memiliki ciri-ciri sebagai calon suami idaman.

"Bang Ipul itu sosok yang baik, dewasa, rajin shalat dan puasa, calon idaman buat wanita mungkin, ya mungkin calon idaman aku juga," ungkap Nisa D'Academy 3 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

calon istri Saipul Jamil

Ketika Bang Ipul mengungkapkan ciri-ciri calon istrinya, Nisa DA'3 pun mengungkapkan keterkejutannya itu. "Aku pas denger beliau ngomong gitu (calon istri), aku kaget. Ya kaget saja, beliau bisa ngomong gitu," ungkap Nisa DA 3.

Nisa pun mengungkapkan bahwa ia memang tidak ada hubungan apa-apa dengan Saipul Jamil. "Hubungan aku sama Bang Ipul itu sekedar junior sama senior saja. Karena beliau salah satu juri D' Academy juga, jadi aku mengagumi dia saja," ungkap wanita berdarah Solo ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.