Sukses

Jadi Wanita Manja, Syahrini Rindu Pria Bule Ini

Rupanya diam-diam Syahrini tengah memendam rindu dengan seorang pria bule.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tidak hanya dikenal sebagai penyanyi Tanah Air bersuara indah, tapi juga penuh sensasi. Namun berbeda dari selebritas lainnya, sensasi yang diciptakan Syahrini justru kerap menghibur netizen.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menciptakan aneka jargon seperti 'Sesuatu', 'Maju mundur cantik', 'Cetar membahana' dan yang terakhir yakni 'Manjaaaah'.

 Kebersamaan Syahrini dan Dash Berlin saat di Bali. (foto: Instagram.com/princessyahrini)

Penyanyi berusia 33 tahun itu pun sering menyebut dirinya sebagai wanita manja. Sebagai wanita manja, tentunya Syahrini butuh seorang pria untuk menjadi pasangannya.

 

Rupanya diam-diam Syahrini tengah memendam rindu dengan seorang pria bule. Sosok pria itu tak lain adalah Dash Berlin.

Lewat Instagram pribadinya, Syahrini mengungkapkan kerinduan kepada Dash Berlin dengan mengunggah video singkat saat mengisi acara bersama DJ asal Australia tersebut.

 Syahrini saat menemani Dash Berlin di Indonesia. (foto: Instagram.com/princessyahrini)

"Ultra Music Festival Tokyo Japan 2015 #Throwback !!! Misssing You My Sayang Jeff @dashberlin Hope To See You In August," tulis Syahrini di Instagram, Kamis (26/5/2016).

Gosip kedekatan Syahrini dan Dash Berlin memang sudah berembus sejak pertengahan tahun 2015 lalu. Bahkan Syahrini punya panggilan khusus untuk Dash Berlin yakni 'My Sayang'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini