Sukses

Ovi Duo Serigala Lapor Polisi Usai Ditipu

Ovi Duo Serigala sempat tak menyangka dirinya akan ditipu.

Liputan6.com, Jakarta Ovi Duo Serigala mengaku ditipu oleh seseorang bernama Wilman. Wilman mengaku sebagai orang leasing dari sebuah perusahaan mobil terkemuka di Tanah Air. Ovi ditawari sebuah mobil oleh Wilman, dan langsung mengiyakan.

Ovi Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Namun, setelah belasan juta dia keluarkan, mobil tersebut tak kunjung turun. Karena kejadian ini, Ovi mengaku bingung apakah dirinya tertipu atau bukan.

"Aku enggak tahu deh ini masuknya ke penipuan atau ke mana. Makanya aku juga shock, ya Allah kenapa kayak gini," ucap Ovi Duo Serigala dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (26/5/2016).

Namun Ovi bisa mengambil sebuah hikmah dari kejadian yang menimpanya ini. Ovi mengaku tak akan mudah percaya dengan siapa pun.

"Maupun itu siapa, walau sudah kenal, aku enggak mau percaya. Kalau mau beli sesuatu mending langsung saja. Salahnya aku itu enggak langsung ke dealer. Karena awalnya juga lewat Wilman kan," kata Ovi.

Sebelum mengambil mobil tersebut, Ovi memang terlebih dahulu mengangsur mobil jenis lain dengan Wilman. Lantaran mobil yang pertama lancar, Ovi pun percaya kepada Wilman.

Merasa tak akan dikembalikan, Ovi Duo Serigala berencana mendatangi Wilman di kantornya. Namun sial, sudah dua tahun Wilman sudah tak lagi bekerja di tempat tersebut.

Ovi Savianti Duo Serigala berpose saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Bukan Hanya memilik tubuh seksi, Pamela dan Ovi juga pandai tampil cantik dengan tata rias minimalis. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Kemarin sudah aku serahkan semua ke pengacara aku. Wilman sudah diancam, tolong kembalikan uangnya. Kalau gini terus kami bakal lapor polisi. Akhirnya kami ke polres Jakarta Selatan, kemarin tanggal 25," papar Ovi Duo Serigala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini