Sukses

Andien Ajak Suami Lakukan Perawatan Kulit

Untuk urusan kulit, Andien, dan suami, Irfan Hakim masih tak sependapat.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, Andien sadar betul perawatan tubuh sangatlah penting. Ia pun sudah melakukannya sejak remaja. Hasilnya, kini ia memiliki kulit yang sehat.

Tak mau sehat sendirian, Andien pun mengajak sang suami, Irfan Wahyudi atau akrab disapa Ipe untuk ikutan merawat kulitnya. Apalagi, ia tahu kebiasaan sang suami habis berolahraga.

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kita berdua memang punya kebiasaan olahraga. Juga saat puasa, kita tetap olahraga, kerja, dan ibadah. Tapi biasanya kalau puasa kulit kurang sehat, makanya harus dirawat," ujar Andien, di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Diakui Andien, sejak keduanya pacaran, dirinya sudah mengenalkan cara pada Ipe tentang bagaimana memiliki kulit sehat. Ia tak ingin jika tua nanti, kulit mereka jadi tak sehat. 

Go Massage berkolaborasi 20 FIT milik Andien memotivasi masyarakat untuk berolahraga

Namun, ternyata itu tak mudah. "Agak susah ya, dan aku tanya ke teman-teman aku yang cowok emang enggak pernah pakai body lotion? Agak strugle karena dia enggak tahu pentingnya pakai itu. Tapi sekarang, aku suka iseng masukin body lotion yang kecil ke dalam tasnya," pemilik nama asli Andien Aisyah ini tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.