Sukses

Pesinetron Muda Ini Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, salah satu pemain sinetron dan film, Irena Justine mengembuskan napas terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, salah satu pemain sinetron dan film, Irena Justine, mengembuskan napas terakhirnya, Kamis (26/5/2016) malam. Kabar ini bermuara dari ucapan belasungkawa beberapa rekan artis Irena di akun Instagramnya.

Misalnya penyanyi dan pesinetron Vonny Cornellya yang mengunggah foto Irena dalam sebuah adegan sinetron di akun Instagram-nya, Jumat (27/5/2016) pagi. Vonny mendoakan agar dosa-dosa pesinetron muda kelahiran 19 Juni 1993 itu diampuni.

Irena Justine (Instagram)

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Amin," tulis Vonny Cornellya sebagai keterangan foto.

 

Vonny Cornellya juga menjelaskan penyebab meninggalnya pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini. "Diagnosanya krn serangan jantung ktnya," jelas Vonny di kolom komentarnya.

Kabar yang beredar, Irena Justine mengembuskan napas terakhirnya kala sedang syuting. Tiba-tiba Irena terjatuh, dan pingsan.

Irena Justine

Mengutip dari Wikipedia, Irena Justine tercatat memulai kariernya dengan bermain dalam sinetron Cinta Fitri. Beberapa film yang pernah dibintangi antara lain Kutukan Suster Ngesot, Bukan Pocong Biasa, dan Sule, Ay Need You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.